Find Us On Social Media :

Dihina Selama Bertahun-tahun karena Kulit Hitam Legam, Perempuan Ini Sekarang Sukses Jadi Model

By Lila Nathania, Minggu, 30 Oktober 2016 | 09:30 WIB

Diop sang model

Intisari-Online.com – Siapa bilang perempuan cantik itu harus yang berkulit putih bersih? Dihina selama bertahun-tahun karena kulit hitam legam, perempuan ini sekarang sukses jadi model.

Khoudia Diop adalah seorang perempuan berkulit hitam yang bertahun-tahun diperisak karena warna kulitnya tersebut. Ia mungkin tak pernah menyangka suatu hari bisa menjadi model yang terkenal di seluruh dunia.

Awal karier Diop adalah saat ia ditemukan oleh para fotografer dan desainer ketika berfoto untuk ‘Coloured Girl Campaign’, sebuah proyek yang dibuat untuk merayakan keberagaman kecantikan pada komunitas kulit hitam. Saat itulah ia ditemukan kemudian langsung memikat hati banyak orang.

Kulit Diop yang sangat hitam justru sukses mendapat perhatian banyak orang, terkenal di internet, dan menjadi cover dari sejumlah majalah. Tak hanya wajahnya yang dianggap sangat cantik, Diop juga memiliki kepribadian baik. Fitur wajahnya seperti tulang pipi feminim juga membuat Diop kian terkenal. Saat sudah terkenal dan menjalani beberapa sesi pemotretan, Diop menunjukkan bahwa ia memang punya bakat untuk menjadi model.

Diop terkenal sebagai model yang memiliki senyum memesona. Kulitnya memang sangat gelap hingga segelap rambut hitamnya. Namun hal ini sama sekali tidak membuat kecantikannya tertutupi. Diop justru membuktikan bahwa warna kulit apapun bisa terlihat cantik. Putih, kuning, ataupun hitam, semuanya adalah warna kulit yang cantik.