Find Us On Social Media :

Kebiasaan Pria Menggaruk Selangkangan Mereka Mampu Menyembuhkan Stres?

By K. Tatik Wardayati, Selasa, 25 Oktober 2016 | 18:42 WIB

Mengapa pria terlihat sering menggaruk selangkangan mereka?

Intisari-Online.com – Beberapa pria secara pribadi menggaruk selangkangan mereka, tapi sementara beberapa pria melakukannya secara tak sadar di depan umum. Akibatnya, orang-orang di sekitar mereka terkadang merasa jengkel dan tidak menyukai apa yang dilakukan oleh beberapa pria tadi. Bahkan, bisa dianggap tidak sopan. Padahal bisa dikatakan bahwa mereka telah belajar sopan-santun selama 23 tahun. Apakah penyebab para pria itu menggaruk selangkangan mereka?

Sensasi gatal

Pria yang merasakang atal cenderung untuk menggaruk daerah yang gatal itu lebih dari yang lain. Pasti menjijikkan bila terlihat, dan oleh karena itu pengobatan dibutuhkan. Jika Anda menggaruk diri sendiri ketika berada di luar kencan, Anda bisa membuat pasangan off.

Untuk sembunyikan tonjolan

Beberapa pria mencoba untuk menyembunyikan tonjolan di celana mereka ketika mereka berada di depan publik. Jadi, mereka sebenarnya mencoba untuk menyesuaikan celana sedikit dan mungkin terlihat seperti menggaruk selangkangan mereka.

Menyentuh diri sendiri

Beberapa pria menyentuh diri mereka sendiri ketika ada tak ada seorang pun di sekitar mereka. Mereka merasa baik untuk beberapa waktu berpikir tentang seorang wanita.

Cuaca dingin

Dalam kondisi cuaca dingin yang ekstrim, pria cenderung untuk menghangatkan celana mereka dengan menyentuh daerah dingin dengan tangan yang hangat.

Melindungi kemaluan

Beberapa pria melindungi kemaluannya dengan meletakkan tangan mereka di atasnya saat tidur. Mereka melakukannya untuk mencegah kemaluannya dari tabrakan sementara mereka berguling di tempat tidur selama tidur.

Menyembuhkan stres