Find Us On Social Media :

Bilana, Gadis 19 Tahun Ditahan Polisi Karena Hamil Dengan 'Anak' Laki-laki Berusia 13 Tahun

By Mentari Desiani Pramudita, Selasa, 25 Oktober 2016 | 12:05 WIB

Bilana (19), hamil dengan 'anak' laki-laki usia 13 tahun. Tidak lama setelah itu, ia ditangkap polisi.

Intisari-Online.com- Ada yang bilang jika cinta itu tidak rasional. Sepertinya benar jika melihat kisah gadis remaja usia 19 tahun yang hamil dengan ‘anak’ berusia 13 tahun.

Cinta. Itulah jawaban dari ‘anak’ laki-laki yang tidak disebutkan namanya oleh mirror.co.uk ini. Masih berusia 13 tahun dan kelas 7 SMP, ia sudah menghamili remaja perempuan yang lebih tua 6 tahun darinya.

Menurutnya, ia dan Bilana tidak sengaja bertemu. Tidak lama setelah itu mereka bertukar kontak dan saling berhubungan. Sang ‘anak’ laki-laki berhasil membujuk Bilana untuk tinggal bersama di rumah neneknya. Bilana setuju.

Keduanya tidak menikah. Namun sudah melakukan hubungan suami istri. Bahkan sang nenek tidak melarang keduanya. Menurut sang nenek, cucunya sudah tidak lagi bersekolah melainkan bekerja. Sebagaimana kepala rumah tangga dalam rumah.

Setelah hampir setahun berhubungan, Bilana dinyatakan hamil. Namun bukannya berakhir dengan bahagia, Bilana malah ditahan oleh pihak kepolisian. Tentu saja, pasangan belia ini menggegerkan warga Rusia.

Polisi berkata jika Bilana sudah melanggar hukum yang ada di Ruisa. Sebab, apapun dasarnya, Bilana dinilai sebagai warga negara yang sudah dewasa dan dinilai jauh lebih rasional. Tapi ia malah mau berhubungan seks dan hamil dengan ‘anak’ di bawah usia 14 tahun.

Walau ini semua adalah hal normal di budaya Rusia, tetapi polisi tetap menahan Bilana dengan hukuman tiga sampai empat tahun penjara. Hal ini bisa ditambah karena bisa dibilang Bilana telah melarikan diri bersama anak di bawah umur yang masih di dalam wali orangtuanya.