Find Us On Social Media :

Kita Pun Harus Suka Sayuran

By K. Tatik Wardayati, Kamis, 17 Mei 2012 | 15:29 WIB

Kita Pun Harus Suka Sayuran

Intisari-Online.com – Kita selalu memaksakan anak-anak memakan sayuran bahkan sampai menyiasatinya agar anak-anak menyukai sayuran. Bagaimana dengan kita sendiri? Apakah kita menyukai sayuran atau bahkan membencinya? Padahal kita tahu, banyak manfaat dari mengonsumsisayuran. Masih banyak orangtua yang menghindari makan sayuran apakah itu sudah dimasak atau masih mentah, hanya karena mereka tidak suka sayuran.

Kebanyakan dari kita sudah mengetahui, sayuran adalah sumber serat yang sangat penting bagi kesehatan manusia. Salah satu manfaatnya adalah menjaga kesehatan usus besar. Untuk itu, janganlah ragu makan sayuran. Bagi orang yang tidak suka makan sayur, mereka bisa menyiasatinya hanya dengan mengubah gaya memasak mereka.

Berikut adalah beberapa cara yang bisa dipakai yang dikutip dari Times of India, agar kita tidak ragu lagi setiap kali ingin makan sayuran.

Jadi, tidak ada alasan lagi untuk menghindari sayuran karena banyak cara yang dapat dicoba untuk membuat sayuran menjadi lebih lezat. Seperti kita ketahui mengonsumsi sayuran dan buah-buahan dapat membuat kulit kita indah.