Find Us On Social Media :

Apakah Potong Tulang Rusuk Agar Langsing Akan Menjadi Tren?

By Mohamad Takdir, Sabtu, 16 Agustus 2014 | 19:30 WIB

Apakah Potong Tulang Rusuk Agar Langsing Akan Menjadi Tren?

Intisari-Online.com - Apakah potong tulang rusuk agar langsing akan menjadi tren? Lama menghilang, aktris telenovela asal Meksiko, Thalia, buat berita yang menggemparkan. Wanita dengan nama lengkap Ariadna Thalia Sodi Miranda ini disinyalir menjalankan operasi pemotongan tulang rusuk untuk melangsingkan tubuh.Thalia dikenal dengan tubuh mungil dan seksi. Bentuk pinggangnya dengan lekuk sempurna, menimbulkan gosip yang mengatakan bahwa Thalia memotong tulang rusuk demi bentuk tubuh yang menawan.

(Baca juga: Rahasia Langsing Orang Jepang)Sebenarnya, kabar yang demikian, bukan sesuatu yang baru, karena sudah semenjak lama para penggemar aktris dari Meksiko ini, mencurigai Thalia melakukan prosedur bedah kosmetik tulang rusuk.Tak tanggung-tanggung Thalia sempat mengunggah video dan foto-foto yang menyinggung masalah tubuh langsing di akun instagramnya. Ini menyulut rumor potong tulang rusuk untuk langsing.Dalam salah satu foto, Thalia tampak memengang perut langsingnya dan menuliskan  "Kalian pikir saya memotong rusuk saya? Ya, tidak? #ThaliasRibs #Myth."

(Baca juga: Jadi Langsing Tanpa Pusing)Kemudian, pada salah satu video, Thalia melakukan hal ekstrim yang semakin memanaskan rumor yang berkaitan dengan kemolekan tubuhnya tersebut. Berlokasi di balkon rumah, Thalia terlihat tengah memandangi toples berisi cairan dan potongan tulang rusuk."Untuk semua penggemar saya di Filipina, ini adalah buktinya! Saya mencintai rusuk saya yang terkenal. Saya menjaga dan selalu bersama mereka selama bertahun-tahun!,” tulis Thalia.Hingga sekarang, belum ada pernyataan resmi dan langsung dari sang Ratu Telenovela, yang mengonfirmasi kebenaran dari rumor yang beredar soal dirinya menjalani prosedur pemotongan tulang rusuk, supaya terlihat langsing dan menawan. Apakah potong tulang rusuk agar langsing akan menjadi tren? Masih akan ditunggu. (Kompas)