Find Us On Social Media :

Baru Saja Lahirkan Anak yang ke-21, Inilah Keluarga Dengan Anak Terbanyak di Dunia

By Adrie Saputra, Rabu, 30 Mei 2018 | 18:00 WIB

Intisari-Online.comGen Halilintar adalah nama atau julukan untuk sebuah keluarga Indonesia yang unik serta inspiratif dan menimbulkan banyak kekaguman.

Keluarga berdarah Minangkabau ini menjadi terkenal setelah sang ibu menulis buku yang berjudul Kesebelasan Gen Halilintar: My Family My Team pada awal 2015.

Buku yang banyak diminati publik ini bercerita tentang keluarga Gen Halilintar yang telah melakukan perjalanan bisnis keliling dunia, ke 120 negara dengan memboyong seluruh anggota keluarga tanpa didampingi asisten atau pembantu.

Baca juga: Wanita Ini Mengklaim Bisa Mencium Aroma Kematian Seseorang, Benarkah?

Keluarga kompak ini beranggotakan 6 orang anak laki-laki, 5 anak perempuan dan 2 orang tua yang berprofesi sebagai pengusaha, yaitu Halilintar Anofial Asmid (ayah) dan Lenggogeni Faruk (ibu).

Total anak dari gen halilintar ada 11.

Namun rupanya keluarga di Inggris ini memiliki jumlah anak yang hampir dua kali lipat dari gen halilintar.

Orangtua dari keluarga terbesar Inggris sebelumnya pernah mengatakan bahwa mereka hanya ingin mempunyai anak sampai 20.

Namun kali ini mereka ketambahan anggota keluarga baru, anak mereka sekarang 21!

Sue dan Noel Radford mengungkapkan berita besar mereka dengan mengunggah pesan video di YouTube dan Instagram.

Pasangan itu menyambut anak laki-laki pada bulan September tahun lalu, mereka berkata bahwa anak kecil itu akan menjadi yang terakhir dan mereka bilang itu 'angka yang bagus'.

Namun keluarga ini nyatanya akan semakin bertambah besar dengan seorang anak perempuan yang hampir 30 tahun lebih muda dari anak sulungnya.

Sue (43) dan Noel (47) yang juga memiliki tiga cucu, menulis kepada 47.000 pengikut mereka di Instagram, "Kami tidak sabar untuk menyambut keluarga kecil yang berharga."