Find Us On Social Media :

Benarkah Gaya Bercinta Perempuan Terlihat dari Warna Pakaian Dalamnya?

By Ade Sulaeman, Rabu, 17 Mei 2017 | 20:15 WIB

Gaya Bercinta Perempuan Terlihat dari Warna Pakaian Dalamnya

Intisari-Online.com - Situs kencan Meetville baru saja mengumumkan sebuah hasil survei yang mereka lakukan sendiri.

Dari hasil survei tersebut, ditemukan bahwa gaya bercinta perempuan terlihat dari warna pakaian dalamnya. Berikut ini penjelasannya:

* Merah

Wanita yang mengenakan pakaian dalam berwarna merah biasanya merupakan orang yang tahu bagaimana cara membuat pasangannya terpesona dan selalu mengharapkan pengalaman yang mendebarkan saat bercinta. Sayangnya, jika pasangannya tidak mampu memuaskannya, dia akan terus menuntutnya.

* Merah Muda

Warna merah muda yang sering dikenal memberi kesan romantis, lembut dan feminin menjadi cermin dari pribadi wanita yang gemar mengenakan pakaian dalam berwarna merah muda. Mereka selalu ingin disayang dan membiarkan pasangan  yang membimbingnya.

* Hitam

Pengguna pakaian dalam berwarna hitam biasanya bersifat praktis namun tetap peduli dengan penampilan dan keserasian. Saat bercinta, mereka biasanya berani, kuat, ambisius, dan berupaya memegang kendali.

* Putih

Gaya bercinta perempuan terlihat dari warna pakaian dalamnya akan mudah ditemui pada wanita yang mengenakan pakaian dalam warna putih. Kepolosan warna putih yang siap berubah jika diberi warna lain bisa dibilang sama dengan sikap keterbukaan pengguna pakaian dalam berwarna putih untuk mencoba hal-hal baru saat bercinta. Mereka selalu mau belajar dan melatih ketrampilan Anda saat berhubungan intim.

* Krem

Psikolog Donna Dawson mengatakan, pakaian dalam warnanude atau warna kulit menunjukkan kepribadian yang netral, easy-going , membumi, dan apa adanya. "Perempuan yang gemar memakainya sangat rileks, dia tidak punya sesuatu yang disembunyikan."