Find Us On Social Media :

Kisah Anggota Geng Motor yang Bertransformasi menjadi Malaikat Pelindung bagi Ibu dan Putrinya

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 24 Mei 2017 | 11:30 WIB

Kisah Anggota Geng Motor yang Bertransformasi menjadi Malaikat Pelindung bagi Ibu dan Putrinya

Intisari-Online.com – Bersiap-siaplah untuk bertemu dengan kelompok superhero luar biasa berbalut baju kulit ini.

Bikers Against Child Abuse (BACA) adalah sebuah organisasi non-profit yang bekerja untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman  bagi anak-anak yang dilecehkan dan keluarga mereka.

(Baca juga: Jika di Indonesia Membuat Resah, di AS Geng Motor Justru Antarkan ASI kepada Bayi yang Membutuhkan)

Selama bertahun-tahun, Karen dan anak perempuannya disiksa oleh suaminya. Muak hidup dalam ketakutan, Karen menemukan bantuan dari sumber yang bisa dibilang tidak mungkin.

15 malaikat penjaga bersatu dengan motto, “Tidak ada anak yang layak untuk hidup dalam ketakutan.” Sekarang, Karen dan putrinya aman dengan 24 jam dan 7 hari dukungan dan perlindungan.

Yang menyentuh dari video di bawah ini adalah ketika salah satu anggota BACA mengatakan, “Jika seorang anak memiliki masalah tdur atau takut untuk naik bus atau pergi ke sekolah, kami berada di sana.”

(Baca juga: Geng Motor Sikh Berkendara Ribuan Mil demi Menggalang Dana untuk Anak-anak Penyandang Kanker)

Dan itu  benar! Penampilan kasar dan tangguh dari geng motor ini akan menjemput si anak dari bus dan bahkan berkemah di depan rumahnya sampai si anak merasa aman.

Banyak pengendara pengendara sepeda motor mengalami pelecehan dalam kehidupan mereka sendiri, sehingga mereka tahu secara langsung dampak dari pelecehan  itu sendiri.

Sungguh menakjubkan melihat sebuah organisasi yang benar-benar menyangkal stereotip, dan mengajarkan kita untuk jangan pernah menilai buku dari sampulnya.