Find Us On Social Media :

Daging Domba, 1 dari 9 Makanan yang Ampuh Hilangkan Perut Buncit

By Monalisa Darwin D, Jumat, 24 Februari 2017 | 17:00 WIB

Membuang Lemak dari Perut Buncit

Intisari-Online.com - Perut buncit menjadi momok bagi banyak orang. Tidak hanya berpengaruh pada kesehatan, namun juga dapat memengaruhi penampilan. Banyak orang melakukan berbagai macam olahraga untuk mengurangi lemak di perut.

(Mulai Pelupa hingga Gula Darah Bermasalah, Inilah yang Terjadi pada Tubuh Bila Tidak Sarapan)

Namun, yang tak boleh dilupa adalah asupan yang dikonsumsi dan jika perut buncit, coba hilangkan dengan 9 makanan ini:

1. Apel

Mengonsumsi satu buah apel secara rutin dapat mengurangi lemak di perut. Selain itu, apel mengandung pektin yang membantu menjaga risiko kanker usus besar dan juga kaya akan vitamin C serta beta karoten. Apel juga merupakan antioksidan yang baik serta menjadikan kulit lebih cerah dan bersih.

2. Semangka

Semangka dapat membantu menghilangkan lemak di perut karena mereka bertindak mengatur tingkat kolestrol dan meningkatkan metabolisme. Semangka akan menunrunkan tingkat lemak dalam darah dan mencegah tertimbunnya lemak di perut.

3. Tomat

Tomat mengandung 9 asam okso octadecadienoic yang akan membantu menurunkan kadar lemak dalam darah. Ini akan mencegah obesitas dan membantu melawan dislipidemia, yang merupakan kondisi dimana isi lemak sangat tinggi di dalam darah.

4. Pisang

Selain kalium, pisang juga mengandung pectin, vitamin A, B6, C, E, dan magnesium serta memiliki maksimum 120 kalori, sehingga mengonsumsi pisang dapat menjaga kalori berlebih dalam tubuh yang kemudian menyingkirkan perut buncit.

5. Seafood

Makanan laut mengandung lemak jenuh mono yang merupakan lemak baik dan ikan menjadi sumber protein baik serta mengandung omega 3 yang bermanfaat untuk kulit serta rambut agar lebih bercahaya.