Find Us On Social Media :

35 Ucapan Selamat Tahun Baru Kristen, Simpel Namun Menyentuh Hati

By Ade S, Kamis, 28 Desember 2023 | 22:03 WIB

Ilustrasi. Ingin mengirimkan ucapan selamat tahun baru Kristen yang simpel namun menyentuh hati? Simak artikel ini untuk mendapatkan inspirasinya.

Intisari-Online.com - Tahun baru adalah momen yang spesial untuk merenungkan apa yang telah terjadi di tahun sebelumnya, dan berharap yang terbaik untuk tahun yang akan datang.

Bagi umat Kristen, tahun baru juga adalah kesempatan untuk bersyukur atas kasih dan anugerah Tuhan, serta memohon berkat dan perlindungan-Nya.

Salah satu cara untuk mengekspresikan rasa syukur dan harapan kita adalah dengan mengirimkan ucapan selamat tahun baru Kristen kepada keluarga, sahabat, dan orang-orang terdekat.

Ucapan selamat tahun baru Kristen tidak perlu panjang dan rumit. Cukup dengan kata-kata yang simpel namun menyentuh hati, kita bisa menyampaikan pesan yang berarti.

Berikut adalah 35 contoh ucapan selamat tahun baru Kristen yang bisa Anda gunakan atau modifikasi sesuai keinginan.

Ucapan Selamat Tahun Baru Kristen untuk Keluarga

1. Selamat tahun baru, keluargaku tercinta. Semoga di tahun ini kita semakin dekat dengan Tuhan dan saling mengasihi. Tuhan memberkati kita semua.

2. Di tahun baru ini, aku berdoa agar Tuhan memberikan kesehatan, kebahagiaan, dan kedamaian bagi keluargaku. Aku bersyukur memiliki kalian di hidupku. Selamat tahun baru, keluargaku sayang.

3. Keluarga adalah anugerah terindah dari Tuhan. Aku berterima kasih kepada Tuhan karena telah memberikan keluarga yang luar biasa seperti kalian. Semoga di tahun baru ini kita semakin bersinar bagi kemuliaan-Nya. Selamat tahun baru, keluargaku.

4. Selamat tahun baru, keluargaku. Semoga di tahun ini kita semakin mengalami kasih karunia dan kemurahan Tuhan. Aku mencintai kalian semua dengan kasih Kristus.

Baca Juga: 50 Ucapan Selamat Tahun baru 2024 untuk Pacar, Simpel namun Menyentuh