Find Us On Social Media :

Kisah Tragis Terapis Pijat Dipesan Online Berujung Tewas Di Tangan Pelanggan, Mayat Dibuang Di Citarum

By Moh. Habib Asyhad, Jumat, 15 Desember 2023 | 19:17 WIB

Ini adalah kisah tragis A, seorang terapis pijat yang tewas di tangan pelanggannya. Mayatnya ditemukan mengambang di Sungai Citarum.

Intisari-Online.com - Ini adalah kisah tragis A, seorang perempuan asal Bandung, Jawa Barat, yang tewas di tangan pelanggannya.

A adalah seorang terapis pijat, mayatnya ditemukan mengambang di Sungai Citarum, Kampung Sukamanah, Desa Pangauban, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Senin (11/12).

Mayat A ditemukan dalam kondisi setengah telanjang.

Tak hanya itu, diberitakan Kompas.com, tubuh A juga dalam kondisi lebam di sekujur tubuh juga terdapat jeratan tali yang melingkar di leher.

A sendiri masih berusia 18 tahun.

Menurut keterangan keluarga, A sudah lama tak pulang ke rumah.

Tapi untungnya, tak butuh waktu lumayan lama, polisi berhasil meringkus pembunuh A.

Dia adalah Ilham Asmaul Hasan yang berusia 24 tahun, tinggal di Kabupaten Bandung.

Masih menurut Kompas.com, A adalah seorang terapis pijat.

Menurut Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Dimas Charis Suryo Nugroho, kasus pembunuhan itu berawal saat pelaku memesan jasa pijit kepada korban melalui aplikasi online pada 8 Desember 2023 pukul 23.00 WIB.

"Kemudian korban diantar menggunakan ojek online ke kontrakan tersangka, kemudian tersangka melakukan perbuatannya (membunuh) di dalam kamar," ujarnya saat konferensi pers di Mapolres Cimahi, Kamis (14/12/2023) sore.

Dimas mengatakan, pelaku membunuh korban dengan cara mengikat leher korban dengan menggunakan tali kain dari seprai dan celana dalam.