Find Us On Social Media :

Sosok Ini Mengaku Pernah Temukan Golok Di Belakang Rumah TKP Pembunuhan Subang, Dijual Ke Tukang Rosok

By Moh. Habib Asyhad, Selasa, 24 Oktober 2023 | 17:44 WIB

Ketua RT Ciseuti, Jalan Cagak, mengaku pernah menemukan golok di belakang TKP Pembunuhan Subang, tapi sudah dijual ke pengepul besi.

Ketua RT Ciseuti, Jalan Cagak, mengaku pernah menemukan golok di belakang TKP Pembunuhan Subang, tapi sudah dijual ke pengepul besi.

Intisari-Online.com - Salah satu barang bukti terkait pembunuhan Subang yang sampai sekarang masih dicari keberadannya adalah golok milik Yosep.

Golok itu, menurut keterangan Ramdanu alias Danu, saksis sekaligus tersangka kasus, dipakai Yosep untuk menghabisi Tuti dan Amalia Mustika Ratu.

Dua nama terakhir adalah istri dan putri Yosep sendiri.

Untuk melacak kebenaran kasus yang terjadi pada 2021 lalu itu, jajaran Polda Jabar terus mencari benda tersebut.

Selasa (24/10/2023) siang, jajaran Polres Subang dan Polda Jabar mengerahkan puluhan polisi untuk mencari keberadaan golok di sekitar lokasi pembunuhan di Jalan Cagak, Subang.

Bahkan dikabarkan untuk menerawang keberadaan golok ini, polisi sampai mendatangkan paranormal Mbak Rara.

Anggota Resmob, Samapta dan Jatanras hingga polwan dikerahkan untuk mencari Golok hingga menyusuri perkebunan kacang panjang di belakang TKP yang jaraknya Sekitar 100 meter.

Selain ke perkebunan, anggota Samapta juga sempat naik ke atap genting rumah untuk mencari Golok.

Namun hingga berita ini ditulis, belum ada tanda-tanda ditemukan golok tersebut.

Olah TKP Ulang yang sudah berlangsung setengah jam tersebut dilakukan fokus di luar rumah TKP, sementara di dalam rumah masih belum dilakukan.

Sementara itu, Ketua RT Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak, Dede, mengaku pernah menemukan golok di belakang rumah TKP kasus Subang.