Find Us On Social Media :

Alhamdulillah, Rezeki Memang Tidak Tertukar, BLT Rp1 Juta Ini Masih akan Dibagikan, Wajib Buka Link Ini

By Ade S, Senin, 16 Oktober 2023 | 10:41 WIB

Ilustrasi. Anda masih berkesempatan mendapatkan BLT Rp1 juta dari pemerintah. Simak syarat dan cara daftarnya di sini. Jangan sampai ketinggalan!

Intisari-Online.com - Apakah Anda termasuk salah satu warga yang belum menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Rp1 juta dari pemerintah?

Jika ya, jangan khawatir. Rezeki memang tidak tertukar. Anda masih berkesempatan mendapatkan BLT Rp1 juta ini.

Namun, ada beberapa syarat dan cara daftar yang harus Anda ketahui.

Berikut ini kami sajikan informasi lengkapnya untuk Anda. Wajib buka link ini sekarang juga sebelum terlambat.

PIP Kemdikbud

Anda yang mendapatkan Program Indonesia Pintar (PIP) bulan Oktober 2023 pasti senang: dana bantuan dari program ini akan segera ditransfer.

Seperti yang sudah diketahui, PIP memberi dukungan kepada siswa-siswa dari keluarga yang kurang mampu, membantu mereka dalam menempuh pendidikan bermutu.

Program ini meliputi siswa dari jenjang pendidikan mulai dari SD, SMP, sampai SMA/SMK.

Uang yang diterima siswa melalui PIP dapat dipakai untuk berbagai hal, seperti membeli buku ajar, perlengkapan sekolah, ongkos transportasi, dan keperluan pendidikan lainnya.

Program ini juga menjangkau pendidikan non-formal dan pendidikan khusus, menjadikannya solusi yang menyeluruh untuk permasalahan pendidikan di Indonesia.

Bagi siswa SD, SMP, dan SMA/SMK yang sudah terdaftar sebagai penerima PIP, mereka dapat mengecek status penerimaan mereka dengan mengikuti langkah-langkah mudah berikut.

Baca Juga: Alhamdulillah, Berkah Jelang Hari Santri, Ada BLT RP600 Ribu Siap Cair, Cara Penyalurannya Beda