Find Us On Social Media :

Menurut Pakar Hipnoterapi, Ini Penyebab Terjadinya Hubungan Sedarah: Kasus Inses Ibu-Anak di Sumatera Barat

By Moh. Habib Asyhad, Sabtu, 24 Juni 2023 | 11:17 WIB

Yang disebut inses adalah aktivitas seksual antara anggota keluarga atau kerabat dekat. Umumnya melibatkan aktivitas seksual antara orang di dalam hubungan darah.

Yang disebut inses adalah aktivitas seksual antara anggota keluarga atau kerabat dekat. Umumnya melibatkan aktivitas seksual antara orang di dalam hubungan darah.

Intisari-Online.com - Bukittingi, Sumatera Barat, digegerkan peristiwa inses yang melibatkan ibu dan anak.

Hubungan sedarah itu kabarnya sudah terjadi selama 11 tahun, mulai ketika sang anak duduk di bangku SMA hingga sekarang usianya 28 tahun.

Sang isu sendiri sekarang berusia 52 tahun.

Yang membongkar hubungan sedarah alias inses itu adalah suami pelaku.

Kabar mengejutkan itu diungkapkan Wali Kota Bukittinggi Erman Safar dalam pertemuan Sosialisasi Pencegahan Pernikahan Anak yang berlangsung di rumah dinas Wali Kota Bukittinggi dua hari lalu.

"Ada anak kita yang sekarang sudah berusia 28 tahun, lagi kita karantina. Anak itu sejak SMA sudah berhubungan badan dengan ibunya," ungkap Erman Safar, dikutip dari TribunPadang.com.

Bahkan, kata Erman Safar hal itu terjadi di keluarga yang agamis.

"(Pemko Bukittinggi) sedang mengkarantina (pemuda itu), sudah masuk lima bulan berjalan," terang pria yang akrab disapa Bang Wako itu.

Dia menambahkan, penyimpangan itu terjadi antara ibu dan anak laki-lakinya. Bahkan telah berlangsung bertahun-tahun.

"Mirisnya, ini terjadi di tengah keluarga utuh yang yang dikenal cukup agamis. Bapaknya ada, adiknya hafidz quran, ibunya kerudungnya besar. Coba bayangin, dunia sudah tua," katanya.

Penyebab hubungan sedarah alias inses