Find Us On Social Media :

Memilih Pekerjaan Berdasarkan Zodiak (1)

By Esra Dopita M Sidauruk, Jumat, 11 September 2015 | 12:00 WIB

Memilih Pekerjaan Berdasarkan Zodiak (1)

Intisari-Online.com - Tanggal kelahiran secara signifikan telah masuk ke dalam studi ilmiah, yang memberikan hal baru bagaimana tanggal kelahiran dapat berdampak pada masa depan. Sebagai contoh, studi Medical Daily mengatakan, tanggal kelahiran mungkin memiliki hubungan dengan kesehatan seseorang di kemudian hari. The Atlantic juga mengatakan, tanggal kelahiran dapat menjelaskan aspek mood dan kepribadian seseorang. Nah, jika kamu ingin tahu tentang bagaimana tanggal kelahiran dapat mempengaruhi kehidupanmu, termasuk soal karier. Berikut ini adalah bagaimana cara memilih pekerjaan berdasarkan zodiak:

1. Aquarius

Kepribadian: Aquarius pribadi humanis dan menyukai alam, sehingga membawa mereka berpikir ke luar kebiasaan atau kreatif. Mereka jarang gembira dengan hal-hal yang bersifat tradisional. Kemungkinan besar mereka mencari pekerjaan yang memberikan kebebasan dan kemandirian. Pekerjaan: Pengusaha (memulai perusahaan kamusendiri), ilmuwan, desainer, artis, dan agrikultur atau ahli pertanahan.

2. Pisces

Kepribadian: Pisces pribadi yang sangat intuitif (berdasarkan hati), kreatif, dan penuh kasih. Orang-orang pisces unggul di pekerjaan di mana mereka dapat menggunakan naluri dan kurang mengandalkan logika. Pekerjaan: Artis, psikiater atau psikolog, dokter hewan, filantropis atau dermawan, bekerja di sektor non-profit yang memiliki outlet kreatif.

3. Aries

Kepribadian: Aries pribadi yang kompulsif, antusias, ramah, dan tidak takut mempromosikan diri.

Pekerjaan: Polisi, petugas pemadam kebakaran, dokter jiwa, bagian iklan, humas, jurnalis, dan politisi.

4.Taurus

Kepribadian: Pekerja keras, berdedikasi, sabar, dan besar mengekspresikan diri dengan jelas, tapi mereka menghargai stabilitas.

Pekerjaan: Insinyur, pemrograman komputer, pengacara, dokter bedah, koki, akuntan, dan pendidik.

5. Gemini