Find Us On Social Media :

Stylo Indonesia dan YOU Beauty Sukses Donasikan 600 Hijab ke Perempuan Indonesia

By Ade S, Rabu, 26 April 2023 | 15:56 WIB

Penyerahan donasi Amanah Hijab oleh Idho Nugroho, Head of Fashion Beauty Grid Network & Founder Stylo Indonesia, dan beauty hampers dari YOU Beauty oleh Nurul Fajrini selaku PR & Marketing Communication Manager YOU Beauty kepada perwakilan dari Yayasan Amal Khair Yasmin, di Ciputat, Tangerang Selata

Intisari-Online.com - Program #AmanaHHijab Stylo Indonesia dan YOU Beauty yang mengajak perempuan Indonesia berdonasi hijab bekas layak pakai dan hijab baru mendapat sambutan hangat.

Sejak 20 Maret 2023, Redaksi Stylo Indonesia menerima ratusan kiriman hijab dari donatur.

Hijab juga bisa disumbangkan melalui drop box #AmanaHHijab di beberapa lokasi seperti Lobby Menara Kompas, Lobby Studio Green KompasTV, dan acara Istiqlal Fashion Day 2023.

Stylo Indonesia, media digital fashion and beauty Grid Network, Kompas Gramedia, dan YOU Beauty, brand kecantikan Indonesia, berhasil mengumpulkan lebih dari 600 hijab untuk didonasikan kepada perempuan Indonesia yang membutuhkan.

Hijab yang terkumpul di Redaksi Stylo Indonesia dibersihkan dan dikemas oleh QnC Laundry agar lebih higienis dan layak disumbangkan.

Tahap selanjutnya dari program #AmanaHHijab adalah menyalurkan donasi hijab ke beberapa lokasi.

Pada 17 April 2023, penyaluran pertama donasi #AmanaHHijab bersama YOU Beauty dilakukan di Yayasan Amal Khair Yasmin, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten.

Penyerahan simbolis #AmanaHHijab dan Beauty Hampers diterima langsung oleh perwakilan dari pihak Yayasan Amal Khair Yasmin.

Idho Nugroho, M.Ikom, selaku Head of Fashion Beauty dan Founder of Stylo Indonesia, berkesempatan menyerahkan secara simbolis donasi #AmanaHHijab kepada Bapak Sulistiyo perwakilan dari Yayasan Amal Khair Yasmin, yang turut disaksikan juga oleh Bapak Ade M Irwan dan Bapak Sopyan.

Sebagai pengusung gerakan #AmanaHHijab, Idho Nugroho, M.Ikom berharap semoga penyerahan hijab layak pakai dari #AmanaHHijab ini bisa diterima setiap perempuan muslimah yang berhak mendapatkan kesempatan memakai hijab yang baik dan layak pakai sama seperti perempuan-perempuan lainnya.

"Gerakan #AmanaHHijab ini harapannya bisa menjangkau penerima perempuan muslimah lebih luas lagi ke seluruh Indonesia. Semoga gerakan #AmanaHHijab bisa menjadi program rutin tahunan Stylo Indonesia yang mengusung pilar fashion charity dan fashion sustainability yang terus menginspirasi perempuan Indonesia. Kami juga berterima kasih atas dukungan dari berbagai pihak di antaranya, YOU Beauty, QnC Laundry serta partner media nasional lainnya yaitu Kompas TV, Kompas.com, Tribunnews.com, Grid.ID dan CewekBanget.ID," papar Idho Nugriho, M.Ikom sebagai Head of Fashion Beauty Grid Network dan Founder of Stylo Indonesia.

Tak hanya menyerahkan sumbangan berupa hijab bekas layak pakai, gerakan #AmanaHHijab yang didukung oleh YOU Beauty juga menyerahkan Beauty Hampers kepada Yayasan Amal Khair Yasmin.

"Sejalan dengan visi dan misi YOU Beauty, tak hanya kecantikan penampilan saja yang diusung YOU Beauty di bulan Ramadan ini, kami juga mendukung penuh kegiatan berbagi hijab bekas layak pakai #AmanaHHijab melalui Stylo Indonesia untuk teman-teman muslimah. Harapannya, penyerahan donasi #AmanaHHijab ini bisa bermanfaat bagi penerimanya dan bisa menginspirasi semakin banyak perempuan Indonesia yang ingin berbagi dengan sesama," ungkap Nurul Fajrini selaku PR & Marketing Communication Manager YOU Beauty.