Find Us On Social Media :

Begini Cara Memanfaatkan Weton Jawa untuk Meningkatkan Kesehatan, Keuangan, dan Karir Anda

By Afif Khoirul M, Selasa, 4 April 2023 | 17:20 WIB

Cara meningkatkan keberuntungan melalui weton Jawa.

Intisari-online.om - Weton Jawa adalah perhitungan primbon yang merupakan gabungan dari tujuh hari dalam seminggu (Senin, Selasa hingga Minggu) dengan lima hari pasaran jawa yaitu Legi, Pahing, Pon, Wage dan Kliwon.

Weton Jawa dipercaya dapat menunjukkan sifat, karakter, dan nasib seseorang berdasarkan hari dan pasaran kelahirannya.

Selain itu, weton Jawa juga dapat dimanfaatkan untuk menentukan hari baik untuk melakukan berbagai kegiatan penting seperti menikah, pindah rumah, memulai usaha, dan lain-lain.

Namun, tahukah Anda bahwa weton Jawa juga dapat membantu Anda meningkatkan kesehatan, keuangan, dan karir Anda?

Berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda lakukan berdasarkan weton Jawa Anda:

- Jika Anda lahir pada hari Senin dengan pasaran Legi, Pahing, atau Kliwon, maka Anda memiliki sifat yang lembut, sabar, dan bijaksana.

Anda cocok bekerja di bidang pendidikan, kesehatan, atau sosial. Untuk meningkatkan kesehatan Anda, Anda harus menjaga pola makan dan istirahat yang teratur.

Untuk meningkatkan keuangan Anda, Anda harus berinvestasi di bidang properti atau tanah. Untuk meningkatkan karir Anda, Anda harus lebih percaya diri dan berani mengambil risiko.

- Jika Anda lahir pada hari Selasa dengan pasaran Legi, Pon, atau Wage, maka Anda memiliki sifat yang tegas, berani, dan mandiri.

Anda cocok bekerja di bidang militer, kepolisian, atau politik. Untuk meningkatkan kesehatan, Anda harus menghindari stres dan emosi negatif.

Untuk meningkatkan keuangan Anda, Anda harus berhemat dan tidak boros. Untuk meningkatkan karir Anda, Anda harus lebih fleksibel dan kooperatif dengan orang lain.

Baca Juga: Cara Menghitung Weton Jawa dan Mengetahui Makna Angka di Baliknya