Find Us On Social Media :

16 Makanan Rahasia Kesuksesan Diet (1)

By Lila Nathania, Minggu, 26 Juli 2015 | 06:00 WIB

16 Makanan Rahasia Kesuksesan Diet (1)

Intisari-Online.com - Tahukah Anda bahwa ada makanan tertentu yang disebut-sebut berkalori nol sebab sangat rendah kalori serta mendorong proses pembakaran lemak dalam tubuh? Inilah daftar 20 makanan rahasia kesuksesan diet.

1.Seledri (Kalori per 100gr: 16)

Seledri adalah salah satu makanan yang tidak memiliki kalori. Jadi memakan banyak seledri jelas tidak akan membuat tubuh menjadi gendut. Jus seledri pun memiliki kalori nol jika Anda ingin mencari minuman yang tidak menggemukkan. Namun jangan sampai Anda menambahkan gula atau pemanis lainnya sehingga menambah jumlah kalori.

2. Jeruk (Kalori per 100gr: 47)

Selain kaya akan vitamin C, jeruk juga termasuk buah yang rendah kalori dibandingkan buah-buah lainnya. Setiap jenis jeruk tentu memiliki kalori yang berbeda namun secara umum buah ini mengandung kalori yang tidak banyak. Jika Anda ingin berdiet, jeruk bisa dijadikan salah satu menu camilan.

3. Kubis (Kalori per 100gr: 25)

Kubis sering disebut para peneliti karena memiliki kemampuan mencegah kanker dan penyakit jantung. Kubis juga terkenal sangat rendah kalori karena dengan aktivitas bergerak normal sepanjang hari saja Anda sudah bisa membakar habis kalori yang didapat dari kubis. Cobalah untuk membuat sup kubis jika Anda sedang berdiet.

4. Asparagus (Kalori per 100gr: 20)