Find Us On Social Media :

Hati-hati, Anda Sudah Terlalu Mengontrol Pasangan Jika Alami Ciri-ciri Ini

By Ade Sulaeman, Minggu, 15 Mei 2016 | 13:30 WIB

Hati-hati, Anda Sudah Terlalu Mengontrol Pasangan Jika Alami Ciri-ciri Ini

Intisari-Online.com - Menjadi seorang pemimpin bukanlah hal yang mudah. Anda mengendalikan diri sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Anda bisa mengontrol orang lain tanpa disadari.

Terkadang ada perilaku yang kurang baik yang Anda lakukan dalam hubungan Anda. Namun, ketika Anda berhubungan dengan orang lain Anda harus menghargai, dan memperlakukannya sama, dan harus adil.

Kompromi ini juga penting ketika Anda berhubungan dengan orang lain, melalui kompromi setidaknya dapat mengendalikan diri. Pengaruh kekuasan dapat memengaruhi hubungan menjadi kurang baik.

Berikut adalah ciri-ciri orang yang mengontrol orang lain:

1. Selalu menang sendiri

Anda dapat memikirkan kembali apa yang Anda dan orang lain inginkan. Anda harus bisa menempatkan diri, di mana mendahulukan kebutuhan orang lain. Ini adalah mengenai memberi dan menerima.

2. Menentukan pertemanan si dia

Mereka mungkin teman-teman yang tidak sesuai dengan Anda, dan Anda mungkin tidak ingin mereka ada di rumah Anda. Namun, Anda tidak bisa mengontrol siapa yang dapat menjadi temannya. Anda dapat memberi penjalasan perihal teman-temannya karena pada intinya semua dapat dibicarakan dan dikompromi.

3. Selalu menjadi yang menentukan

Anda memilih restoran, film, tempat berlibur, dan pakaian untuk si dia. Dalam hal ini Anda menjadi seorang pengendali. Seharusnya, Anda memberikan kesempatan untuk si dia mengambil keputusan. Tidak selalu harus sesuai dengan yang Anda inginkan.

4. Memeriksa ponsel

Ini merupakan masalah, karena ponsel adalah privasi setiap orang. Melakukan hal ini dapat merusak kepercayaan pasangan Anda. Bisa jadi dia tak suka jika Anda selalu memeriksa ponselnya. Pada dasarnya hubungan harus didasari dengan kepercayaan.