Find Us On Social Media :

Dari 35 Weton Jawa, Lima Weton Ini Senang Bikin Orang Lain Bahagia

By K. Tatik Wardayati, Minggu, 20 November 2022 | 16:00 WIB

Dari 35 weton Jawa, lima weton ini senang membuat orang lain bahagia

Intisari-Online.com – Dari 35 weton Jawa yang terdapat dalam Primbon Jawa, lima weton ini senang membuat orang lain bahagia.

Weton Jawa yang termaktub dalam Primbon Jawa, dapat memprediksi karakter atau watak seseorang, hingga kemudian dapat pula memprediksi pasangan yang cocok, pekerjaan yang cocok, hingga hari baik untuk menentukan pernikahan.

Selain memiliki karakter masing-masing, weton Jawa juga dapat memprediksi kebahagiaan seseorang, yang tentunya diinginkan oleh banyak orang.

Dari 35 weton Jawa, ada beberapa weton Jawa yang memiliki karakter senang membuat orang lain bahagia atau menularkan kebahagiaannya.

Maka tak heran bila pemilik weton tersebut sangat disayang oleh orang sekitarnya.

Berikut ini lima weton Jawa yang senang membuat orang lain bahagia atau menularkan kebahagiaannya.

1. Senin Kliwon

Menurut perhitungan Primbon Jawa, weton Senin Kliwon memiliki nilai neptu 12, serta berada di bawah naungan Lebu Katiup Angin, Aras Kembang, Satriya Wirang, dan Macan Ketawan.

Maka pemilik weton Senin Kliwon akan kuat jasmaninya, sabar dan tekun dalam berusaha, senang membantu orang lain yang sedang dalam kesulitan, serta rajin bersedekah, meskipun mereka sedang mengalami kesulitan sendiri.

Menjadi hal yang luar biasa karena tetap memberikan kebahagiaan bagi orang lain.

Baca Juga: Dari 35 Weton Jawa, Lima Weton Istri Ini Ubah Nasib Suami Kaya Raya

2. Senin Pon