Find Us On Social Media :

Weton Jawa Hari Ini, Pekerjaan Cocok untuk Pemilik Weton Minggu Pon

By K. Tatik Wardayati, Minggu, 13 November 2022 | 11:00 WIB

Weton Jawa hari ini, pekerjaan yang cocok untuk weton Minggu pon, salah satunya pedagang.

Intisari-Online.comWeton Jawa hari ini tanggal 13 November 2022 jatuh pada weton Minggu Pon dengan mongso Kanem, dan wuku Kurantil.

Menurut perhitungan Primbon Jawa, hari Minggu memiliki neptu 5, sedangkan pasaran Pon memiliki nilai neptu 7.

Maka, kelahiran weton Minggu Pon memiliki jumlah neptu weton Jawa 12, dan angka inilah yang menjadi acuan dalam ramalan Primbon Jawa.

Berdasarkan primbon Jawa, mereka yang lahir pada weton Minggu Pon memiliki rakam Kala Tinantang, yang berarti suka menolong, pemberani, namun memiliki banyak musuh.

Secara umum, kelahiran hari Minggu, berdasarkan primbon Jawa, memiliki watak tekun mandiri dan berwibawa.

Sementara kelahiran pasaran Pon memiliki watak bicaranya banyak diterima orang, suka tinggal di rumah, tidak mau memakan yang bukan miliknya sendiri, sering marah kepada keluarganya.

Jalan pikiran kelahiran pasaran Pon juga sering berbeda dengan pandangan umum, membuat mereka sering berbantahan bahkan berani pada atasan, dan saking beraninya itu mereka jadi memiliki banyak musuh.

Tetapi mereka memiliki mental yang kuat dan tahan terhadap ejekan yang diberikan pada mereka.

Kelahiran weton Minggu Pon juga memiliki watak Aras Kembang, yang berarti memiliki pesona daya tarik terhadap lawan jenisnya.

Weton Minggu Pon dalam Pancasuda berada dalam naungan Bumi  Kapethak, yang berarti suka bekerja, kuat menderita, dan mendapatkan kekecewaan, karena itulah rezekinya cukup.

Mereka juga tidak takut menghadapi kegagalan, dan tidak bisa menganggur.

Weton Minggu Pon juga dibawah naungan Kerangan Srengenge, yang berarti dapat menghidupi karena banyak rezeki, dan menerangi karena wawasannya luas.