Find Us On Social Media :

Sempat Berhenti 9 Tahun Lakukan Pembunuhan Brutal, Jeffrey Dahmer Rupanya Lakukan Aktivitas 'Biadab' Ini

By Afif Khoirul M, Rabu, 26 Oktober 2022 | 12:05 WIB

Jeffrey Dahmer meninggal karena apa?

Intisari-online.com - Jeffrey Dahmer menjelaskan dalam sebuah wawancara penjara mengapa dia menghentikan pembunuhan brutalnya selama sembilan tahun. 

Jeffrey Dahmer yang dikenal sebagai 'Milwaukee Cannibal' atau 'Milwaukee Monster', membunuh 17 pria dan anak laki-laki antara tahun 1978 dan 1991.

Seri Netflix Monster: The Jeffrey Dahmer Story dirilis september lalu dan menawarkan cerita fiksi tentang kejahatan mengerikan pembunuh berantai.

Secara alami, serial itu telah melihat banyak orang tidak percaya pada apa yang telah terjadi.

Namun jauh sebelum itu, wawancara dengan Dahmer oleh Nancy Glass Inside Edition telah menjadi viral di TikTok.

Dalam wawancara, Glass bertanya kepada Dahmer apa yang dia lakukan selama sembilan tahun ketika menghentikan pembunuhannya dan jawabannya mengejutkan.

Glass bertanya, "Apa yang terjadi pada Anda dalam sembilan tahun di antaranya sehingga Anda bisa berhenti? Bahwa kamu bisa mengendalikan dirimu sendiri?"

Dengan sikap tenang dan tenang, Jeffrey Dahmer menjawab, "Tidak ada kesempatan untuk sepenuhnya mengungkapkan apa yang ingin saya lakukan. Tidak ada kesempatan fisik untuk melakukannya saat itu."

Dia menambahkan, "Ketika saya pindah ke Milwaukee pada tahun '81, saya mulai membaca pornografi, pergi ke toko buku, akhirnya hal itu menyebabkan saya sering mengunjungi bar gay."

"Suatu kali saya membawa pemuda ini kembali ke kamar hotel, Hotel Ambassador, hanya berencana untuk membiusnya dan menghabiskan malam bersamanya. Saya tidak berniat menyakitinya," katanya.

"Saya bangun di pagi hari dia mengalami patah tulang rusuk di sini, dia sangat memar. Rupanya, saya telah memukulinya sampai mati dengan tinju saya," imbuhnya.

"Dan kau tidak mengingatnya?" pewawancara bertanya.