Find Us On Social Media :

Pembunuh Berantai Paling Sadis 'Dihabisinya' Tanpa Ampun, Ini Sosok Pembunuh Jeffrey Dahmer

By Khaerunisa, Jumat, 21 Oktober 2022 | 16:05 WIB

Christopher Scarver - Jeffrey Dahmer.

Intisari-Online.com - Jeffrey Dahmer dikenal sebagai salah satu pembunuh berantai paling sadis di dunia.

Namanya belakangan menjadi perbincangan usai serial Netflix Monster: The Jeffrey Dahmer Story memecahkan rekor baru.

Serial tersebut menjadi serial yang paling banyak ditonton di Netflix, mampu menduduki Top 10 dalam minggu keduanya tayang.

Jeffrey Dahmer terkenal sebagai pembunuh berantai dan penjahat seksual yang dihukum atas kasus pembunuhan 17 pria yang dilakukannya dalam kurun waktu 13 tahun.

Disebut ia melakukan aksinya antara tahun 1978 hingga 1991, dengan mengincar para pria yang kebanyakan adalah Afrika-Amerika, di bar gay, mal, atau halte bus.

Kejahatan Jeffrey baru terungkap setelah belasan tahun ia melakukan aksinya yang mengerikan.

Ia memikat para korbannya pulang dengan tawaran uang atau seks, kemudian memberi mereka alkohol yang dicampur narkoba.

Setelah mencekik korbannya hingga mati, ia akan melakukan hubungan seks dengan mayat itu, kemudian memutilasi dan membuangnya.

Dijatuhi hukuman 5 hukuman seumur hidup berturut-turut pada tahun 1992, Jeffrey Dahmer kemudian meninggal pada 1994 di tempat ia menjalani hukuman tersebut.

Ia dibunuh oleh sesama narapidana di Lembaga Pemasyarakatan Columbia, sebuah penjara dengan keamanan maksimum yang terletak di Portage Wisconsin.

Jeffrey Dahmer meninggal pada 28 November 1994, hanya satu jam setelah dilarikan ke rumah sakit, menggambarkan bagaimana parahnya ia 'dihabisi'.

Siapa sosok pembunuh Jeffrey Dahmer yang 'menghabisi' tanpa ampun salah satu pembunuh berantai paling sadis di dunia itu?