Find Us On Social Media :

Penjara Tempat Jeffrey Dahmer Tewas Dihuni Penjahat Kelas Kakap, Rumah Bagi Para Pembunuh Paling Mengerikan di Wisconsin AS

By Khaerunisa, Sabtu, 15 Oktober 2022 | 14:00 WIB

Jeffrey Dahmer - Jesse Anderson - Christopher Scarver.

Intisari-Online.com - Jeffrey Dahmer pembunuh berantai yang kini tengah kembali banyak diperbincangkan, tewas pada 28 November 1994 di penjara tempat ia menjalani hukumannya.

Jeffrey Dahmer dijatuhi hukuman 15 hukuman seumur hidup berturut-turut atas perbuatannya membunuh setidaknya 17 orang antara tahun 1978 hingga 1991.

Melakukan pembunuhan selama kurang lebih 13 tahun, kejahatan Jeffrey Dahmer baru terungkap pada tahun 1991.

Karena kejahatan mengerikan yang ia lakukan, Jeffrey Dahmer juga dijuluki Monster Milwaukee hingga Milwaukee Kanibal.

Siapa sangka, salah satu pembunuh bernatai paling kejam di dunia itu tewas hanya beberapa tahun setelah menjalani hukumannya.

Pembunuhnya adalah sesama narapidana di Lembaga Pemasyarakatan Columbia di Portage Wisconsin Amerika Serikat (AS), bernama Christopher Scarver.

Menurut New York Post dua puluh tahun setelah pembunuhan itu, Scarver mengungkapkan untuk pertama kalinya bagaimana narapidana itu akhirnya membunuh Jeffrey Dahmer.

Scarver mengatakan bahwa dia semakin membenci Jeffrey Dahmer karena pembunuh berantai itu bertingkah menjijikan di penjara.

“Dia melewati batas dengan beberapa orang –tahanan, staf penjara. Beberapa orang yang berada di penjara bertobat —tetapi dia bukan salah satu dari mereka," ujarnya kala itu.

Selain Jeffrey Dahmer, Scarver juga menjadi pembunuh narapidana lain bernama Jesse Anderson.

Jika Jeffrey Dahmer meninggal hanya 1 jam setelah dilarikan ke rumah sakit, Anderson meninggal karena luka-lukanya dua hari kemudian.

Seperti apa penjara tempat Jeffrey Dahmer dihukum dan juga tewas? Ternyata inilah para pembunuh paling mengerikan di Wisconsin AS yang menghuni tempat itu.