Find Us On Social Media :

Hitungan Weton Jawa Hari Ini, Weton Minggu Wage, Batu Permata yang Cocok dengan Mongso Lahir

By K. Tatik Wardayati, Minggu, 25 September 2022 | 17:00 WIB

Hitungan weton Jawa hari ini, weton Minggu Wage, batu permata yang cocok sesuai mongso lahir, salah satunya Batu Merjan.

Intisari-Online.comHitungan weton Jawa hari ini, tanggal 25 September 2022, jatuh pada weton Minggu Wage, dengan mongso Kapat, dan wuku Wayang.

Menurut perhitungan primbon Jawa, hari Minggu memiliki  nilai neptu weton Jawa 6, sedangkan pasaran Wage memiliki nilai neptu 4.

Jadi, orang yang lahir pada weton Minggu Wage memiliki nilai neptu weton Jawa 9.

Menurut primbon Jawa, mereka yang lahir pada weton Minggu Wage memiliki watak lakuning angin, layaknya angin, menjadi penyejuk untuk mereka yang ada di sekitarnya.

Mereka kelahiran weton Minggu Wage juga termasuk cerdas dan penurut, jarang sekali marah, namun sekalinya marah bak angin yang meniup api, bisa sangat mengerikan.

Kelahiran weton Minggu Wage juga selalu ingin lebih unggul dibandingkan dengan orang yang ada di sekitarnya.

Dan mereka akan cemburu bila ada yang jauh lebih unggul darinya, bahkan terkadang bersifat angkuh dan jika memiliki pendapat yang berbeda, maka mereka akan membantah karena memiliki alasan yang kuat.

Kelahiran weton Minggu Wage juga sering kali menjadi curigaan terhadap sesamanya.

Tetapi, mereka memiliki wawasan atau kecerdasan di atas rata-rata, berwibawa, penurut, dan setia.

Mongso Kapat, adalah untuk mereka yang lahir pada 19 September hingga 13 Oktober.

Ciri khas kelahiran mongso Kapat bisa dilihat dari cara berpakaian dan menggunakan aksesori.

Bila kita melihat seseorang dengan penampilan yang tampak necis, trendy, dengan pakaian yang bagus, bahkan perhiasan mewah serta dandanan berlebihan, maka bisa dipastikan bahwa mereka itu kelahiran mongso Kapat.