Find Us On Social Media :

Hitungan Weton Jawa Hari Ini, Weton Kamis Pon, Jodoh yang Cocok dengan Hitungan Neptu Weton Jawa Berdasarkan Perhitungan Primbon Jawa

By K. Tatik Wardayati, Kamis, 25 Agustus 2022 | 16:30 WIB

Hitungan weton Jawa hari ini, weton Kamis Pon, jodoh yang cocok untuknya.

Intisari-Online.comHitungan weton Jawa hari ini tanggal 25 Agustus 2022, jatuh pada weton Kamis Pon dengan mongso Karo dan wuku Wuyu.

Menurut perhitungan primbon Jawa, mereka yang lahir pada Kamis memiliki nilai neptu 8, sedangkan pasaran Pon memiliki nilai neptu 7.

Maka, kelahiran weton Kamis Pon memiliki jumlah nilai neptu weton Jawa 15.

Nilai neptu inilah yang menjadi acuan untuk meramal dalam primbon Jawa.

Mereka yang lahir pada weton Kamis Pon memiliki kecerdasan rendah, orangnya tegaan alias kejam, dan pada saat dia merasa tersakiti maka tak segan untuk melawan dengan kekerasan fisik.

Tetapi bukan berarti mereka kelahiran weton Kamis Pon tidak memiliki sifat baik.

Sifat baik yang dimiliki kelahiran weton Kamis Pon adalah cekatan dalam bekerja, disiplin, dermawan, sportif, dan tidak memakan apa yang bukan miliknya.

Sementara, mongso Karo adalah mereka yang lahir pada 3 Agustus hingga 25 Agustus.

Ciri khas mereka yang lahir pada mongso Karo adalah selalu berterung terang, mereka kerap merasa muak dengan segala tipu daya dan kejahatan, meski terkadang mereka bisa kena tipu daya orang lain.

Ciri khas tentang selera, maka mereka sangat menyukai makanan yang enak, maka tidak mengherankan kalau sering terlihat makan di restoran.

Dalam pergaulan di masyarakat, dia selalu tampak menonjol, bukannya karena menonjolkan diri, tetapi dia selalu tampil ke muka bila diperlukan, itu karena sikapnya yang terbuka dan senang menolong sesama.

Karena weton Kamis Pon memiliki nilai neptu 15, maka jodoh yang cocok untuk mereka adalah yang memiliki nilai neptu 9 dan 14.