Find Us On Social Media :

Sempat Dituding Gunakan 'Stuntman' saat Sambangi Mako Brimob, Wajah Putri Candrawathi yang 'Asli' Terungkap Rekaman CCTV yang Bocor, Bagian Ini Jadi 'Bukti'

By Muflika Nur Fuaddah, Kamis, 11 Agustus 2022 | 15:33 WIB

Wajah Putri Candrawathi yang 'Asli' Terungkap Rekaman CCTV

Intisari-Online.comPutri Candrawathi mendatangi Mako Brimob untuk menjenguk sang suami Irjen Ferdy Sambo yang ditempatkan di tempat khusus, Minggu (7/8/2022).

Kemunculan ini adalah yang perdana dari Putri Candrawathi sejak kasus tewasnya Brigadir Nofrianasyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo.

Putri Cadrawathi sebelumnya hanya berada di rumah dan mengurung diri di kamar karena disebut masih trauma.

Kuasa hukum keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J Kamaruddin Simanjuntak menyoroti sosok Putri Candrawathi.

Kamarudin curiga wanita yang menangis di balik masker putih itu bukan Putri Candrawathi, melainkan pengacaranya, Sarmauli Simangunsong.

"Kemarin aku lihat yang nangis-nangis itu mirip pengacaranya aku lihat yang perempuan."

"Ini pengacara yang berperan (sebagai) ibu Putri atau bagaimana? Kok beda sekali," katanya dikutip dari YouTube tvOneNews pada Selasa (9/8/2022).

Sehingga menurutnya, Putri Candrawathi tidaklah sedang mengalami trauma lantaran dapat menjenguk Ferdy Sambo meski tidak dizinkan.

"Itu menandakan memang ibu Putri itu tidak sakit, tidak terguncang. Yang terguncang itu pengacaranya."

"Buktinya kalau itu istrinya ya, begitu Pak Sambo ditempatkan di tempat khusus kok bisa dia langsung sehat datang ke situ?," ujarnya.

Kamaruddin menilai, ada perbedaan wajah dan warna kulit Putri Candrawathi berbeda dengan foto yang selama ini beredar.