Find Us On Social Media :

Sampai Bikin Syok Seantero Indonesia, Gaya Sederhana Iriana yang Dibela Warganet Usai Dihina Emak-emak Ternyata Pernah 'Kebanting' Hanya Gara-gara Tenteng Satu Benda Ini

By Tatik Ariyani, Minggu, 24 Juli 2022 | 15:11 WIB

Presiden Joko Widodo dan ibu Negara Iriana Jokowi.

Intisari-Online.com - Baru-baru ini, beredar video viral seorang emak-emak yang diduga menghina Ibu Negara Iriana Jokowi.

Berdasarkan pantauan TribunnewsSultra.com, ada empat video yang diunggah emak-emak tersebut yang diduga mengumpat bahkan 'meludahi' Iriana Jokowi.

Dalam salah satu video viral terbaru, wanita itu mengaku bernama Elsanita dan berasal dari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dalam salah satu video viralnya, terlihat wanita itu mengenakan gamis dan jilbab berwarna cokelat gold, kacamata hitam, serta dandanan yang menor.

Dia lalu mengeluarkan kata-kata umpatan yang diduga melecehkan Ibu Negara Iriana Jokowi.

Tak hanya itu, wanita dalam video tersebut mengaku Presiden Jokowi tertarik kepadanya.

“Hai Iriana pe** busuk yang sudah ma** bulan. Wajar Presiden Joko Widodo tertarik sama saya pasalnya Ibu Negara sudah ma** bulan, muka ber*** muka tua puihhhh (mimik meludah), hehehehee,” kata wanita tersebut.

Unggahan yang menghina Iriana Jokowi tersebut lantas membuat banyak warganet geram.

Video yang kini viral tersebut awalnya diunggah akun TikTok @elsanita628 kemudian diposting lagi akun Twitter @Gembul99999 pada Jumat (22/6/2022).

Dalam keterangannya menyertai unggahan video yang kini disorot warganet itu, pengunggah meminta pemilik akun yang diduga menghina Iriana Jokowi ditindak tegas.

Akun @Gembul99999 juga memention sejumlah akun di antaranya Presiden Jokowi @jokowi serta dua anak Iriana yakni Gibran Rakabuming @gibran_tweet dan Kaesang Pangarep @kaesangp.