Find Us On Social Media :

Sudah Punya 6 Istri dan 500 Selir Plus Gemar Tiduri Istri Musuh, Siapa Sangka 16 Juta Pria di Dunia Memiliki Darah Jenghis Khan, Bisa Jadi Anda Salah Satu Keturunannya, Inikah Tandanya?

By Afif Khoirul M, Kamis, 30 Juni 2022 | 17:45 WIB

Ilustrasi Jenghis Khan dalam sebuah film.

Intisari-online.com - Jenghis Khan merupakan seorang pemimping Mongol, salah satu pemimpin terkuat dalam sejarah.

Dia membangun kekaisaran terbesar dalam sejarah umat manusia, dengan wilayah membentang antara Asia Timur hingga Eropa Utara.

Selain menjadi penguasa yang hebat, dia terkenal kejam, dan gemar menghabiskan waktu dengan wanita.

Semasa hidup dia terkenal memiliki 6 istri dan 500 selir, namun tak hanya itu saja dia juga gemar meniduri istri musuhnya.

Setelah menaklukkan sebuah wilayah biasanya, dia akan menangkap wanita yang disukainya untuk ditiduri.

Dia suka meniduri istri dan putri penguasa musuh yang telah dikalahkan, termasuk dua istrinya merupakan putri kerajaan Tartar, yang ditaklukkaan olehnya.

Alhasil, Jenghis Khan melakukan hubungan seksual dengan banyak wanita sepanjang malamnya.

Ini membuatnya menjadikan pemimpin Mongol itu sebagai salah satu ayah super di dunia, bahkan penelitian mengungkap banyak pria berdarah Jenghis Khan tersebar di dunia.

Baca Juga: Mayoritas Penduduk Indonesia Beragama Muslim, Media India Ini Malah Sebut Indonesia Bakal Berjaya Jika Kembali ke Hindu, Petuah Petinggi Majapahit Ini Jadi Acuannya

Menurut Ancient Origins, Jenghis Khan, adalah seorang ayah yang produktif.

Dia menjadi bapak begitu banyak anak sehingga satu dari 200 pria di seluruh dunia adalah dikabarkan keturunan langsung darinya.

Terlahir dengan nama "Temujin", gelar Jenghis Khan kemudian dianugerahkan kepadanya oleh para pemimpin suku setelah kemenangan pertempuran.