Find Us On Social Media :

Amerika Syok Melihat Ulah Rusia, Putin Mendadak Bongkar Lokasi Pentagon, Markas NATO, Hingga Kediaman Presiden Prancis Lewat Citra Satelit, Benarkah Rusia Ingin Hancurkan Amerika dan Sekutunya?

By Mentari DP, Kamis, 30 Juni 2022 | 10:30 WIB

Rusia beberkan lokasi Pentagon untuk ancam Amerika Serikat (AS) dan sekutunya.

Intisari-Online.com - Rusia membuat ancaman mengerikan bagi Amerika Serikat (AS) dan sekutunya.

Ancaman itu dibuat di tengah dimulainya pertemuan puncak NATO di Spanyol, di mana Amerika Serikat (AS) dan sekutunya berkumpul untuk mengutuk tindakan Rusia di Ukraina.

Diklaim oleh Rusia bahwa operator satelit Barat semuanya bekerja untuk musuh Rusia – Ukraina.

Berbicara kepada kantor berita Rusia RIA Novosti, Dmitry Rogozin, kepala Roscosmos mengatakan: “Seluruh kelompok orbital swasta dan negara sekarang bekerja secara eksklusif untuk musuh kita.”

Dilansir dari express.co.uk pada Kamis (30/6/2022), anggota NATO telah vokal dalam mendukung Ukraina selama perang dan telah secara terbuka mengirim senjata ke negara itu untuk mempertahankan diri dari serangan Rusia.

Menjelang invasi Putin, perusahaan citra satelit AS Maxar yang bekerja dengan Departemen Pertahanan AS, mengambil dan menerbitkan gambar dari atas Ukraina yang menunjukkan penumpukan pasukan Rusia di perbatasan.

Gambar-gambar ini diterbitkan ketika Kremlin membantah sedang bersiap untuk menyerang atau mengancam Ukraina.

Oleh karena itu, kini giliran Rusia yang mengancam Barat.

Di mana badan antariksa Rusia menerbitkan koordinat markas pertahanan AS, termasuk Pentagon, dan tempat penyelenggaraan KTT NATO.

Rogozin memposting di Telegram: “Hari ini, KTT NATO dibuka di Madrid, di mana negara-negara Barat akan menyatakan Rusia sebagai musuh terburuk mereka."

Roscosmos menerbitkan foto-foto satelit dari tempat KTT dan tempat yang menjadi 'pusat keputusan' untuk mendukungUkraina.

“Pusat keputusan” ini termasuk, Gedung Putih, gedung-gedung Pemerintah di pusat kota London, gedung parlemen Reichstag di Berlin dan Kanselir Jerman, markas NATO di Brussel dan kediaman presiden Prancis dan gedung-gedung pemerintah Prancis lainnya.