Find Us On Social Media :

Dijamin Langsung Bikin Gaduh Seisi Dunia, Anak Buah Putin Beberkan Rencana Gila Rusia Untuk Mulai Perang Dunia 3, 'London Harus Dibom Terlebih Dahulu'

By Mentari DP, Sabtu, 25 Juni 2022 | 10:30 WIB

Rusia ancam bom London jika Perang Dunia 3 terjadi.

Intisari-Online.com - Salah seorang orang terdekat Presiden Rusia Vladimir Putin telah mengeluarkan peringatan mengerikan di TV pemerintah Rusia terkait Perang Dunia 3.

Dia mengatakan London harus dibom terlebih dahulu jika Perang Dunia 3 terjadi.

Selain itu, Letnan Andrey Gurulyov, anggota komite pertahanan parlemen Rusia, menganjurkan invasi Rusia ke negara-negara Baltik.

Berbicara media pemerintah Rusia, Channel 1, Gurulyov, mengatakan satu-satunya cara untuk mencegah Barat memblokade daerah Kaliningrad adalah dengan menyerang negara-negara Baltik.

Masalahnya, jika langkah itu terjadi, itu akan memicu pasal ke lima dalam perjanjian NATO dan menyebabkan Perang Dunia 3.

Tapi Letnan Gurulyov yang seorang komandan senior yang sekarang mewakili Rusia Bersatu, partai politik utama pro-Vladimir Putin, punya cara untuk mengantisipasinya.

“Kami akan menghancurkan seluruh kelompok satelit luar angkasa musuh selama operasi udara pertama,” tegasnya seperti dilansir dari metro.co.uk pada Sabtu (25/6/2022).

“Tidak ada yang akan peduli apakah mereka orang Amerika atau Inggris, kita akan melihat mereka semua sebagai NATO."

“Kedua, kami akan memitigasi seluruh sistem pertahanan anti-rudal, di mana saja dengan 100%."

"Ketiga, kita tentu tidak akan memulai dari Warsawa, Paris atau Berlin."

“Yang pertama terkena adalah London."

Seperti banyak sekutu dekat Putin lainnya, Letnan Gurulyov yakin Barat tidak akan mampu menahan Perang Dunia 3 jika itu terjadi.