Find Us On Social Media :

Kini Ngaku 'Berhubungan' dengan 2000 Wanita Hingga Penis Patah, Sosok Ini Pernah Bongkar Kehidupan Liar Kim Jong-un, 'Kami Seperti Bajingan'

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 8 Juni 2022 | 10:55 WIB

Kim Jong Un dan Dennis Rodman, "Kami seperti bajingan."

Intisari-Online.com Legenda Pebasket NBA, Dennis Rodman, 61, tidak hanya melegenda di lapangan basket, dia juga terkenal karena tindakannya di luar lapangan.

Dia sukses besar dengan acara televisi berbayar Netflix ‘The Last Dance’ yang mengungkapkan lebih banyak lagi tentang kejenakannya yang gila.

Dennis Rodman, yang pernah menikah dengan Carmen Electra selama waktunya di Chicago Bulls pada akhir tahun 1990-an, ini mengaku telah berhubungan intim dengan lebih dari 2.000 wanita.

Baru-baru ini dia mengungkapkan setiap detail mengerikan dari pertemuan intimnya dengan wanita-wanita itu.

Juara NBA lima kali itu mengungkapkan kepada The Sun, Selasa (7/6/2022), “(Saya telah bersama) lebih dari 2.000 wanita, setidaknya 500 orang di antaranya adalah pelacur.”

“Saya bercinta di setiap kamar (fasilitas pelatihan Bull) Berto Center. Itu merupakan ruang angkat beban dan lapangan latihan… itu gila,” katanya lagi.

Rodman mengungkapkan bahwa dia telah mengalami penis patah sebanyak tiga kali dalam hidupnya, saat berhubungan intim dengan seorang gadis, yang membuatnya berpikir gadis itu membunuhnya.

Kepada majalah Vice, Rodman mengatakan, “Dia dan gadisnya berakhir di tempat tidur besar, di atas kapal di Dallas, Texas. Gadis itu senang bercinta, dia bilang ingin mencoba sesuatu yang baru. Jadi, saya berlari, dan melompat padanya, dan itu benar-benar patah.”

“Ada darah di mana-mana. Dia pun pucat, dan mulai berteriak, ‘Ya Tuhan. Dia sudah mati. Aku membunuhnya. Ya  Tuhan.’,” kisah Rodman.

Gadis itu mengira bahwa Rodman sudah meninggal, karena ada banyak darah keluar dari penisnya.

Rodman berusaha menenangkan pasangannya, dia mengatakan bahwa penisnya yang patah saat itu.

Kemudian Rodman juga menceritakan kejadian yang menyebabkan penisnya patah kembali, kali ini penisnya terasa seperti retak saat berhubungan intim dengan wanita lain.