Find Us On Social Media :

Padahal Sosoknya Masih Terkuat di Rusia, Siapa Sangka Media Inggris Ini Bocorkan Sosok Pengganti Vladimir Putin, Siapa Sosok yang Dimaksud Tersebut?

By Mentari DP, Sabtu, 14 Mei 2022 | 08:45 WIB

Presiden Rusia Vladimir Putin.

Intisari-Online.comVladimir Vladimirovich Putin atau yang akrab dikenal Vladimir Putin adalah Presiden Rusia sejak 2012.

Sebelumnya Vladimir Putin pernah menjabat sebagai Presiden Rusia dari 2000 hingga 2008.

Sosok Vladimir Putin begitu identik dengan Rusia sehingga sangat jarang memikirkan siapa penggantinya.

Namun akhir-akhir ini telah meningkat informasi mengenai kesehatan Putin yang sedang bermasalah.

Bahkan desas-desus mengatakan Putin menderita penyakit parah.

Dugaan itu semakin sering terdengar ketika Putin melewatkan pertandingan hoki es yang telah menjadi kebiasannya selama satu dekade.

Jika Putin mundur – atau digulingkan – pertanyaan besarnya adalah siapa yang akan menggantikannya?

Dilansir dari dailystar.co.uk pada Sabtu (14/5/2022), dalam jangka pendek, Mikhail Mishustin, Perdana Menteri Rusia, secara otomatis akan mengambil alih kekuasaan jika Presiden Rusia meninggal atau tidak bisa menjalankan pemerintahan.

Tetapi pengamat Kremlin memberi 'ide' kepada Dmitry Kovalev sebagai calon Pemimpim Rusia di masa depan.

Kovalev, seorang anggota Administrasi Kepresidenan, tampaknya adalah salah satu dari sedikit orang yang dipercayai Putin.

Sumber berita Rusia Baza memposting di Telegram bahwa Kovalev (36) tampaknya sangat bersahabat dengan Putin pada Parade Kemenangan di Moskow.

"Baza mengetahui identitas seorang pemuda yang membicarakan sesuatu dengan Vladimir Putin setelah berakhirnya Parade Kemenangan," tulis postingan tersebut.