Find Us On Social Media :

Tanpa Senjata Nuklir, Rusia Sukses Hancurkan Senjata Andalan yang Dikirim Amerika dan Eropa ke Ukraina, Langsung Bikin Ukraina dalam Bahaya Besar!

By Mentari DP, Selasa, 19 April 2022 | 10:00 WIB

Perang Rusia dan Ukraina kian panas.

Intisari-Online.com - Sejak awal perang Rusia dan Ukraina dimulai, Rusia sudah mengancam negara lain.

Jika mereka terlibat dalam perang Rusia dan Ukraina, mereka akan menerima konsekuensi yang belum pernah terjadi belum pernah terjadi.

Orang mengira konsekuensi itu adalah senjata nuklir, namun tanpa senjata pemusnah massal itu, Rusia juga bisa mengalahkan musuhnya.

Ini terbukti ketika Rusia dilaporkan telah berhasil menghancurkan senjata yang dikirim Amerika Serikat (AS) dan Uni Eropa (EU) ke Ukraina.

Kantor berita TASS mengatakan Mayor Jenderal Igor Konashenkov mengumumkan pada hari Senin bahwa pasukan Rusia menyapu bersih pusat logistik dan pengiriman besar senjata asing yang tiba di Ukraina selama enam hari terakhir.

Dilansir dari express.co.uk pada Selasa (19/4/2022), rudal berbasis udara presisi tinggi dari Angkatan Udara Rusia dari Angkatan Bersenjata Rusia menyerang Pusat Dukungan Logistik Gabungan ke-124 Ukraina di dekat Lviv.

"Pusat logistik dan pengiriman besar senjata asing yang dikirim ke Ukraina dari ASdan negara-negara Eropa selama enam hari terakhir telah dihancurkan," ungkap Mayor Jenderal Konashenkov.

Dalam laporan yang belum dikonfirmasi, dia mengatakan pasukan Rusia juga melakukan serangan terhadap 331 fasilitas militer di negara yang dilanda perang.

Termasuk sembilan pos komando, gudang senjata dan 315 daerah di Popasnaya dan Novo-Mayorskoye di Ukraina timur.

Kementerian pertahanan Rusia juga mengatakan telah mencapai ratusan sasaran militer di Ukraina semalam.

Dikatakan rudal yang diluncurkan dari udara menghancurkan 16 fasilitas militer di wilayah Kharkiv, Zaporizhzhia, Donetsk, dan Dnipropetrovsk serta di pelabuhan Mykolayiv.

Menurut TASS, Kementerian Pertahanan Rusia mengatakan pasukan negara itu juga telah menghancurkan pusat perbaikan rudal balistik Tochka U di Dnipro.