Find Us On Social Media :

Cek Kalender Bulan Februari 2022, Besok Peringatan Hari Gizi Nasional, Ini Hari Peringatan Nasional dan Internasional Lainnya

By Tatik Ariyani, Minggu, 27 Februari 2022 | 17:17 WIB

Kalender bulan Februari 2022

Intisari-Online.com - Dalam kalender bulan Februari 2022 terdapat dua libur nasional, yakni tahun baru Imlek dan hari Isra Miraj Nabi Muhammad SAW.

Tahun baru Imlek jatuh pada Selasa, 1 Februari 2022, sementara Isra Miraj Nabi Muhammad SAW jatuh pada Senin, 28 Februari 2022.

Pada kalender bulan Februari 2022 ini juga terdapat peringatan Hari Gizi Nasional yang diperingati setiap tanggal 28 Februari.

Hari Gizi Nasional merupakan sebuah momentum untuk membangkitkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap pentingnya penerapan gizi seimbang guna kualitas kesehatan yang lebih baik.

Selain Hari Gizi Nasional, pada kalender bulan Februari 2022 ini juga terdapat peringatan hari-hari besar nasional dan internasional (bukan hari libur):

2 Februari : Hari Lahan Basah Sedunia

4 Februari : Hari Kanker Sedunia

5 Februari : Hari Ulang Tahun Himpunan Mahasiwa Islam (HMI)

Baca Juga: Kalender Februari 2022, Jangan Lewatkan Hari Komando Pertahanan Udara Nasional Serta Hari Peringatan Nasional dan Internasional Lainnya

Baca Juga: Kalender Februari 2022 Lengkap, Tanggal 9 Ada Tiga Peringatan Penting, Cek Juga Hari Peringatan Nasional dan Internasional Lainnya

5 Februari : Peristiwa Kapal Tujuh Provinsi (Zeven Provinciën)

9 Februari : Hari Kavaleri TNI-AD