Find Us On Social Media :

Sampai Dijuluki Ibu Negara Paling Banyak Skandal dalam Sejarah Amerika, Inilah Julia Tyler, Lahir di Keluarga Kaya Raya, Jadi Model Pakaian Dalam, Hingga Punya Reputasi Penggoda

By Mentari DP, Minggu, 20 Februari 2022 | 12:00 WIB

Julia Tyler dikenal sebagai Ibu Negara paling skandal dalam sejarah Amerika.

Intisari-Online.comJulia Gardiner Tyler atau yang akrab dikenal Julia Tyler adalah istri kedua John Tyler, Presiden Amerika Serikat (AS) ke-10.

Julia Tyler adalah Ibu Negara AS (First Lady) dari tahun 1844 hingga 1845.

Dia dikenal sebagai wanita berkemauan keras dan berpendirian teguh.

Tak heran, Julia memainkan peran politik dan sosial yang penting dalam politik AS selama masa jabatannya yang singkat di Gedung Putih.

Namun, siapa sangka dia juga mendapatkan reputasi yang memalukan.

Bahkan dia disebut-sebut sebagai Ibu Negara paling skandal dalam sejarah Amerika. Apa alasannya?

Menurut Asosiasi Sejarah Gedung Putih, Julia Gardiner lahir pada Mei 1820 dalam keluarga masyarakat kelas atas yang elegan di sebuah pulau pribadi di lepas pantai Long Island.

Sejak usia dini, dia diharapkan untuk menikah dengan baik dan mempertahankan citra terhormat, serta sopan.

Memasuki kancah New York sebagai sosialita muda yang mencolok dan cantik, Julia tampak siap memenuhi keinginan orangtuanya.

Baca Juga: Hampir Mengakhiri Kehidupan di Dunia, Beginilah Cara Umat Manusia Hadapi Pandemi Terburuk dalam Sejarah, Hanya Gunakan Trik Sederhana Ini

Baca Juga: Di Balik Gemerlap Kepopulerannya, Siapa Sangka Chippendales Kelompok Penari Erotis Pria Ini Menyimpan Sisi Gelap, FBI Sampai Turun Tangan Untuk Membongkarnya

Namun, pada usia 19 tahun, ia melakukan hal yang tidak terpikirkan dan berpose sebagai model untuk iklan emporium pakaian kelas menengah.