Find Us On Social Media :

Weton Pasaran Jawa Hari Ini Tanggal 12 Februari 2022 Menurut Kalender Jawa, Weton Sabtu Wage, Pekerjaan yang Cocok Berdasarkan Weton dan Mangsa

By K. Tatik Wardayati, Sabtu, 12 Februari 2022 | 06:15 WIB

weton hari ini, Sabtu Wage, pekerjaan yang cocok untuk orang yang suka menyendiri.

Intisari-Online.comWeton pasaran hari ini tanggal 12 Februari 2022 menurut kalender Jawa adalah weton Sabtu Wage, dengan mangsa Kawolu, dan Wuku Prangbakat.

Dalam perhitungan primbon Jawa, nilai neptu untuk Sabtu adalah 9, sedangkan Wage memiliki nilai neptu 4.

Jadi, mereka yang lahir pada weton Sabtu Wage memiliki nilai neptu 13.

Disebutkan dalam primbon Jawa, bahwa mereka yang lahir pada weton Sabtu Wage memiliki sifat lakuning lintang atau layaknya bintang.

Itu berarti jika ada keramaian, mereka cenderung menyingkir dan lebih suka menyendiri, namum mereka memiliki sifat baik seperti tidak menyimpan dendam, tidak memiliki sifat dengki, dan lain-lain.

Mereka yang lahir pada weton Sabtu Wage memiliki sifat teguh pada pendirian dan mudah naik darah jika rencana tidak berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Namun demikian, mereka sanat setia dan murah hati terhadap orang-orang yang mereka sukai.

Juga, mereka yang lahir pada Sabtu Wage memiliki bakat besar dalam mengatur rumah tangga agar tetap berjalan tenang.

Baca Juga: Begini Cara Menghitung Weton Jodoh dengan Penjumlahan Neptu Weton Lalu Dibagi dengan Angka 7, Cocokkan Sisanya dengan Perhitungan Primbon Jawa Ini

 Baca Juga: Weton Berdasarkan Tanggal Jawa Hari Ini, 11 Februari 2022, Weton Jumat Pon Menurut Kalender Jawa, Batu Permata yang Cocok untuk Mereka Berdasarkan Primbon Jawa

Mereka juga menyukai kemewahan dan sangat menghargai barang-barang berkualitas tinggi.

Dengan sifat yang demikian, maka mereka yang lahir pada weton Sabtu Wage lebih cocok untuk menjadi bawahan bila dibandingkan jika harus menjadi seorang pemimpin atau pekerjaan seperti pedagang, pebisnis, dan wirausahawan.