Find Us On Social Media :

Tahukah Anda, 5 Weton Ini Diramalkan Paling Bagus Masa Depannya Menurut Perhitungan Primbon Jawa?

By K. Tatik Wardayati, Sabtu, 5 Februari 2022 | 15:50 WIB

(ilustrasi) Weton paling kaya

Intisari-Online.com – Tidak akan pernah ada yang tahu bagaimana masa depan kita, tetapi kita tentunya berusaha agar mendapatkannya lebih baik daripada hari ini.

Masa depan berkaitan dengan perbuatan dan usaha yang dilakukan saat ini, yang adalah periode kehidupan di waktu akan datang.

Keinginan dan harapan seseorang untuk kehidupan yang lebih baik pasti diinginkan oleh semua orang di masa depan.

Dalam perhitungan primbon Jawa, ada beberapa weton yang memiliki sifat yang membuatnya memiliki sifat yang membuatnya memiliki masa depan bagus, karena mampu untuk membuat rencana masa depan, menyesuaikan dengan kemampuan.

Juga mempertimbangkan saran keluarga, membuat target jangka pendek, jika gagal tidak pernah menyerah, dan mampu membuat penyesuaian.

Inilah weton yang diramalkan masa depannya bagus menurut Primbon Jawa:

1. Minggu Legi

Nilai neptu weton Minggu Legi adalah 10.

Baca Juga: Inilah 7 Weton Anak yang Membuat Orangtuanya Kaya Raya Menurut Perhitungan Primbon Jawa, Apakah Salah Satunya Anak Anda?

 Baca Juga: Dengan Hati yang Bersih, 4 Weton Ini Miliki Mata Batin Kuat dan Selalu Tepat, Menurut Perhitungan Primbon Jawa

Weton ini diprediksi akan memiliki rezeki berlimpah di usia 30 atau 47 tahun, namun bila tidak memanfaatkan waktu dengan baik maka akan mengalami kemunduran.

2. Rabu Pahing