Find Us On Social Media :

Perhatian Buat Wanita yang Sedang Cari Pasangan, Nyatanya 4 Weton Pria Ini Tak Bisa Diandalkan Kesetiaannya Menurut Primbon Jawa

By K. Tatik Wardayati, Selasa, 1 Februari 2022 | 14:30 WIB

Ilustrasi perselingkuhan dengan rekan kerja.

Intisari-Online.com – Bagi wanita yang masih jomblo dan berniat mencari pasangan, tentunya mereka akan lebih selektif lagi.

Apalagi bagi masyarakat Jawa yang masih mengenal weton dalam perhitungan perjodohan.

Nah, watak seseorang bisa dilihat dari weton kelahirannya, karena weton masih dipercaya sebagian masyarakat Jawa dapat menentukan masa depan seseorang.

Termasuk juga dalam hal kesetiaan.

Menurut karakter seseorang yang bisa dilihat dari weton lahirnya, ternyata beberapa pria bisa digolongkan sebagai tidak setia dan mata keranjang.

Tidak hanya tergoda oleh wanita lain, tetapi mereka dengan mudahnya berselingkuh.

Nah, hati-hati bila Anda sedang mencari calon suami atau bisa jadi suami Anda memiliki weton ini.

Kalau suami Anda memiliki weton yang diramalkan bakalan selingkuh ini, maka Anda bisa melakukan upaya antisipasi agar kehidupan rumah tangga tetap baik.

Baca Juga: Jadi Idaman Para Pria, 3 Weton Wanita Ini Paling Diimpikan Sebagai Sosok Ibu dan Istri yang Baik, Menurut Perhitungan Primbon Jawa

 Baca Juga: Hari Lahir Anda, Cerminkan Watak Kepribadian Anda Menurut Perhitungan Primbon Weton Jawa, Salah Satunya Cerminkan Pendirian yang Tidak Tetap

Nah, weton apa saja yang dimaksud?

Tribun Batam menyajikan 4 weton pria paling tidak setia dan berpotensi selingkuh, sebagaimana merangkum kanal YouTube Mbah Sunan, menurut perhitungan primbon jawa.