Find Us On Social Media :

Jadi Idaman Para Pria, 3 Weton Wanita Ini Paling Diimpikan Sebagai Sosok Ibu dan Istri yang Baik, Menurut Perhitungan Primbon Jawa

By K. Tatik Wardayati, Senin, 31 Januari 2022 | 15:00 WIB

Inilah weton wanita yang menjadi idaman banyak pria.

Intisari-Online.com – Weton dan primbon Jawa, bagaikan tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat Jawa.

Weton dalam perhitungan primbon Jawa, lebih banyak digunakan untuk meramalkan kehidupan masa depan seseorang.

Primbon Jawa merupakan panduan bagi setiap orang dalam melangkah agar tidak salah, untuk menuju masa depan yang lebih baik.

Seorang pria memiliki standar yang berbeda dalam mencari sosok wanita yang diidamkan, mereka pasti menginginkan wania terbaik yang nantiny akan menemani hingga tua, sampai maut memisahkan.

Dalam kebudayaan weton Jawa, hal tersebut sudah digariskan berdasarkan waktu kelahirannya.

Ada beberapa wanita yang lahir pada hari tertentu dan banyak disukai pria karena sifat dan karakter yang dimilikinya.

Wanita yang lahir pada waktu tersebut memiliki daya pikat, pesona dan karakter yang dicari oleh banyak pria untuk menjadi pendamping hidupnya.

3 weton wanita yang paling dipuja oleh banyak pria karena bisa menjadi sosok ibu dan istri yang baik menurut Primbon Jawa, yaitu:

Baca Juga: Hari Lahir Anda, Cerminkan Watak Kepribadian Anda Menurut Perhitungan Primbon Weton Jawa, Salah Satunya Cerminkan Pendirian yang Tidak Tetap

 Baca Juga: Dipercaya Sebagai Titisan Prabu Siliwangi, Inilah 7 Weton yang Paling Sakti Menurut Primbon Jawa, Adakah Salah Satunya Milik Anda?

1. Kamis Wage

Weton yang banyak disukai pria dan dikejar-kejar oleh pria, karena memiliki sifat yang gigih, kreatif, pekerja keras, dan bisa menjadi sosok ibu sekaligus istri yang hebat.