Find Us On Social Media :

Weton Berdasarkan Tanggal Jawa Hari Ini, 11 Februari 2022, Weton Jumat Pon Menurut Kalender Jawa, Batu Permata yang Cocok untuk Mereka Berdasarkan Primbon Jawa

By K. Tatik Wardayati, Jumat, 11 Februari 2022 | 06:15 WIB

Batu permata safir biru.

Intisari-Online.com – Berdasarkan tanggal hari ini, 11 Februari 2022 menurut kalender Jawa, jatuh pada weton Jumat Pon, dengan mangsa Kawolu dan Wuku Prangbakat.

Nilai neptu untuk weton Jumat Pon adalah Jumat memiliki nilai neptu 6, sedangkan Pon memiliki nilai neptu 7, jadi total nilai neptu adalha 13.

Watak yang dimiliki oleh mereka yang lahir pada Jumat Pon adalah lakuning lintang, diibaratkan sebagai bintang, yang cenderung pasif jika berada di masyarakat atau introvert.

Berdasarkan perhitungan weton dalam primbon jawa, maka mereka yang dilahirkan pada weton Jumat Pon perlu bergaul dengan berbagai jenis orang.

Rupanya, mereka memiliki pembawaan yang tenang, serius, dan bijaksana dalam berbicara.

Mereka juga tipe yang berjiwa sosial, murni, dan jujur serta mudah memiliki simpati terhadap orang lain yang tertindas.

Mereka yang lahir pada weton Jumat Pon juga mudah beradaptasi dengan orang-orang di sekitarnya, bahkan menyesuaikan diri bak seekor bunglon.

Tapi kelebihannya itu justru menjadi daar kelemahan mereka, karena jika tidak disertai rasa percaya diri yang kuat, maka mereka akan dengan mudah dipengaruhi oleh pendapat dan kebiasaan buruk orang lain.

Baca Juga: Ramalan Weton Hari Ini, Weton Jumat Pon, Pekerjaan dan Hobi yang Cocok Untuk Kelahiran Weton Ini Menurut Primbon Jawa

 Baca Juga: Weton Paling Istimewa, Weton Hari Ini Jumat Pon, Miliki Sifat Cenderung Introvert, Namun Pembawa Berkah bagi Keluarga, Inilah Karakter dan Jodoh yang Cocok Untuk Anda

Mereka yang lahir pada mangsa Kawolu adalah tanggal 4/5 Februari – 1 Maret.

Mereka yang lahir pada mangsa Kawolu sering memperjuangkan lingkungan tempatnya bergaul dan membantu segala kesulitan bagaimana pun rumitnya.