Find Us On Social Media :

Anggap Ukraina dan Presidennya Bagaikan Perempuan, Presiden Rusia Vladimir Putin Blak-blakan Normalisasi Pelecehan Seksual dan Lecehkan Satu Negara dengan Katakan Ukraina Harus 'Menahan Rasa Sakit'

By May N, Rabu, 9 Februari 2022 | 12:28 WIB

(Ilustrasi) Vladimir Putin - Konflik Ukraina vs Rusia

Intisari - Online.com - Presiden Rusia Vladimir Putin membuat geger media Rusia Selasa kemarin setelah konferensi pers yang ia laksanakan dengan Presiden Perancis, Emmanuel Macron.

Namun media justru geger karena pernyataan Vladimir Putin.

Putin membahas tentang protokol gencatan senjata yang ditandatangani oleh Ukraina dan Rusia tahun 2015.

Protokol itu disebut juga dengan nama Kesepakatan Minsk.

Kemudian Putin juga membahas mengenai apakah Presiden Ukraina Volodymyr Zelenksy bisa tunduk dengan kesepakatan itu.

Namun banyak warga Rusia membaca berita akan pernyataan Putin karena Putin menggunakan bahasa yang kasar, alih-alih rincian teknis kesepakatan Ukraina dan Rusia.

Hal ini menjadi sekali lagi Putin menggunakan kata-kata yang menyuarakan pendapat pribadinya seperti disampaikan oleh CNN.

Posisi Putin terhadap kesepakatan Minsk tidaklah baru.

Baca Juga: Bakal Jadi Konflik Terbesar di Eropa Sejak Perang Dunia II, Terkuak Rencana Invasi Vladimir Putin yang Terbaru, Ukraina Bukan Satu-satunya Target Rusia!

Baca Juga: Pantas Amerika dan NATO Mati-matian Bantu Ukraina, Rupanya Jika Rusia Berhasil Kuasai Ukraina, Maka Negara-negara Ini Juga Bisa Jatuh ke Tangan Vladimir Putin

Namun bahasa yang kasar ketika berbicara mengenai Presiden Ukraina Zelensky membuat beberapa jurnalis Rusia bertanya-tanya apakah presiden hanya membuat lelucon kasar.

"Untuk kesepakatan Minsk, apakah masih relevan dan apakah masih punya prospek apapun atau tidak?" Tanya Putin.