Find Us On Social Media :

Bakal Jadi Konflik Terbesar di Eropa Sejak Perang Dunia II, Terkuak Rencana Invasi Vladimir Putin yang Terbaru, Ukraina Bukan Satu-satunya Target Rusia!

By Mentari DP, Selasa, 8 Februari 2022 | 19:30 WIB

Ketegangan Rusia dan Ukraina.

Intisari-Online.com - Ketegangan Rusia dan Ukraina telah mencapai titik didih selama beberapa pekan terakhir.

Ketegangan Rusia dan Ukraina bertambah ketika Moskow mengumpulkan puluhan ribu tentara di dekat perbatasan dengan tetangganya.

Rusia sendiri mengatakan tidak akan menyerang Ukraina.

Namun Barat yang dipimpin Amerika Serikat (AS) telah memperingatkan Presiden Rusia Vladimir Putin bahwa negaranya akan dihantam dengan sanksi ekonomi jika invasi benar-benar terjadi.

Hingga hari ini, belum ada yang tahu apa maksud Rusia mengumpulkan puluhan ribu tentaranya di perbatasan.

Apakah benar ingin menyerang Ukraina atau ingin menekan NATO.

Melihat hal ini, seorang pakar kebijakan luar negeri terkemuka memperingatkan bahwa invasi ke Ukraina sekarang hampir pasti dan mungkin Rusia akan "berhasil".

"Kami melihat langsung invasi Rusia ke Ukraina," kata Nile Gardiner, mantan ajudan Margaret Thatcher, mengatakan kepada Express.co.uk pada Selasa (8/2/2022).

Baca Juga: Benar-benar Siap Pasang Badan Jika Ukraina Digempur Rusia, Inggris Sukses Gagalkan Rencana Sempurna Vladimir Putin, Padahal Cuma Pakai Trik Sederhana Ini

Baca Juga: Tragedi Seperti Perang Vietnam Bisa Terjadi di Eropa, Terkuak Skenario Rahasia Militer AS Untuk Perang dengan Rusia di Ukraina, Jika Hal Ini Terjadi

"Ini akan menjadi tindakan agresi terbesar di Eropa sejak Perang Dunia II."

"Invasi Rusia ke Ukraina akan menjadi bencana besar dan kami harus melakukan segala yang kami bisa untuk mencegah hal itu terjadi."