Find Us On Social Media :

Tak Perlu Takut Miskin, 9 Weton Ini Menurut Ramalan Primbon Jawa Bakalan Kebanjiran Rezeki di Tahun 2022, Apakah Salah Satunya Weton Anda? Coba Simak!

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 12 Januari 2022 | 18:45 WIB

(ilustrasi) weton yang bakalan kebanjiran rezeki di tahun 2022.

Intisari-Online.com – Banyak yang meramalkan kejadian-kejadian yang bakalan kita tapaki di tahun yang baru ini, tahun 2022.

Dari mulai yang akan memiliki anak, mendapatkan jodoh, hingga mendapatkan rezeki berlimpah, bahkan ada yang meramalkan adanya kejadian buruk yang turut menimpa.

Kitab Primbon Jawa dipercaya oleh masyarakat Jawa sebagai panduan untuk melangkah dalam hal-hal baik.

Banyak yang bisa dipelajari dari Primbon Jawa tersebut, mulai dari sifat atau watak dan kepribadian seseorang, jodoh yang pantas, serta bagaimana membangun rumah dan kapan waktu yang tepat, disesuaikan dengan weton lahir.

Weton adalah hari kelahiran seseorang berdasarkan hari dalam kalender Masehi yang digabungkan dengan pasaran dalam penanggalan Jawa.

Terdapat 35 weton berdasarkan primbon Jawa.

Dari ke-35 weton yang ada, 9 weton ini menurut perhitungan primbon Jawa diramalkan akan kebanjiran rezeki nomplok pada tahun 2022.

Namun, untuk mendapatkan semua itu mereka harus berusaha dengan bekerja keras, agar jalan menuju itu menjadi lebih mulus.

Baca Juga: Ramalan 7 Weton Paling Mempesona Miliki Daya Pikat Pengasihan Alami Menurut Primbon Jawa, Apakah Anda Salah Satunya?

 Baca Juga: Weton Ketemu 24, Perhitungan Jodoh yang Harus Diwaspadai Menurut Primbon Jawa, Memangnya Kenapa?

Nah, inilah 9 weton yang akan kebanjiran rezeki pada tahun 2022 menurut Primbon Jawa:

1. Senin Wage