Find Us On Social Media :

Untuk Anda Kelahiran Tanggal 16-31, Ini Watak Kepribadian Anda Berdasarkan Weton Jawa Tanggal Lahir Menurut Primbon Jawa

By K. Tatik Wardayati, Selasa, 4 Januari 2022 | 15:40 WIB

Ketahui watak atau kepribadian Anda menurut weton jawa tanggal lahir, kelahiran tanggal 16-31.

Intisari-Online.com – Weton dan primbon Jawa tak asing lagi bagi masyarakat Jawa, terutama yang masih tinggal di perkampungan.

Mereka masih kental dengan ilmu kejawen, yang berdasarkan dari Kitab Primbon Jawa.

Primbon Jawa hanyalah sebagai panduan dalam setiap melangkah atau melakukan tindakan agar baik-baik saja dalam mencapai tujuan.

Di dalam kitab primbon Jawa ini salah satunya mengetahui watak seseorang berdasarkan weton jawa tanggal lahir.

Baca Juga: Apakah Anda Lahir pada Tanggal 1 – 15? Kenali Watak Weton Jawa Tanggal Lahir Menurut Primbon Jawa, Apakah Sesuai dengan Anda?

 

Namun, menurut kepercayaan orang Jawa, cara untuk menentukan watak pria dan wanita tidak hanya berdasarkan weton lahirnya saja.

Berdasarkan tanggal lahirnya saja, primbon Jawa pun sudah bisa menentukan watak seseorang, bahkan dari hari lahir, dan juga jam lahirnya.

Menurut kitab Primbon Jawa, berikut ini watak pria dan wanita berdasarkan weton jawa tanggal lahir, dari berbagai sumber:

Baca Juga: Dijuluki ‘Raja’ dengan Neptu Weton Tertinggi, Inilah Perjalanan Hidup Menuju Puncak Kejayaan Weton Hari Ini Tanggal 1 Januari 2022, Weton Sabtu Pahing, Menurut Primbon Jawa