Find Us On Social Media :

Kisah Memilukan Elisabeth Fritzl: Disekap 24 Tahun oleh Ayahnya Sendiri hingga Lahirkan 7 Anak, Ibunya Tak Pernah Tahu yang Terjadi

By Muflika Nur Fuaddah, Senin, 29 November 2021 | 13:48 WIB

Elisabeth Fritzl

Intisari-Online.com – Kisah tragis ini menimpa seorang gadis bernama Elisabeth Firtzl.

Elisabeth Fritzl ternyata menghabiskan 24 tahun kehidupannya di dalam tahanan, dikurung di ruang bawah tanah dan berulang kali disiksa oleh ayahnya sendiri, Josef Fritzl.

Ketika itu Elisabeth Fritzl yang berumur 18 tahun dinyatakan hilang pada tanggal 28 Agustus 1984.

Ibunya, Rosemarie, karena panik atas kehilangan putrinya, buru-buru mengajukan laporan orang hilang.

Baca Juga: Elisabeth Fritzl, Temukan Cinta pada Pengawal yang Ditugaskan untuk Lindunginya Setelah 24 Tahun Terkunci di Gudang Bawah Tanah oleh Kejahatan Ayahnya Sendiri

Tidak ada kabar dari Elisabeth hingga berminggu-minggu, membuat orangtuanya berpikiran yang terburuk menimpanya.

Entah dari mana asalnya, tiba-tiba datang sepucuk surat dari Elisabeth, yang menyatakan bahwa ia sudah bosan dengan kehidupan keluarganya dan melarikan diri.

 

Kepada polisi yang datang ke rumah, sang ayah mengatakan bahwa dia tidak tau ke mana anak gadisnya itu pergi, tetapi kemungkinan ia bergabung dengan pemujaan setan, sesuatu yang telah dibicarakannya sebelumnya.

Josef Fritzl sebenarnya tahu persis di mana putrinya itu berada; gadis itu berada hanya sekitar 6 meter di bawah tempat polisi itu berdiri.

Baca Juga: Dimanakah Josef Fritzl Sekarang, Ayah yang Sekap Anaknya Sendiri, Elisabeth Fritzl, Selama 24 Tahun Hingga Lahirkan 7 Anak?