Find Us On Social Media :

Elisabeth Fritzl, Temukan Cinta pada Pengawal yang Ditugaskan untuk Lindunginya Setelah 24 Tahun Terkunci di Gudang Bawah Tanah oleh Kejahatan Ayahnya Sendiri

By K. Tatik Wardayati, Selasa, 29 Juni 2021 | 15:20 WIB

Elisabeth Fritzl saat berumur 16 tahun.

Intisari-Online.comElisabeth Fritzl menemukan cinta pada pengawal yang ditugaskan untuk melindunginya setelah 24 tahun terkunci di gudang bawah tanah oleh kejahatan ayahnya sendiri.

Pada tahun 2008, Elisabeth Fritzl dibebaskan dari ruang bawah tanah di Austria, tempat ayahnya, Josef Fritzl, menahannya.

Namun, putri Josef Fritzl itu telah menemukan cinta dengan pengawal yang ditugaskan untuk melindunginya setelah menghabiskan waktu selama 24 tahun terkunci di penjara bawah tanah lalu dirudapaksa oleh ayahnya yang jahat.

Pada tahun 2008, Elisabeth dibebaskan dari ruang bawah tanah kedap suara, tempat di mana ayahnya merudapaksa hingga lebih dari 3.000 kali dan menjadi ayah dari tujuh anak yang dilahirkannya.

Setelah keluar dari cobaan hidup yang mengerikan itu, Elisabeth diberi nama baru dan pindah ke dusun kecil di pedesaan Austria untuk memulai hidup baru pada usianya yang ke-42.

Elisabeth kemudian jatuh cinta pada pengawalnya, Thomas Wagner, yang 23 tahun lebih muda darinya, setelah menghabiskan waktu berbulan-bulan bersamanya ketika dia dibebaskan, menurut surat kabar Oesterreich.

Thomas ditugaskan untuk menjaga Elisabeth dan enam anak yang masih hidup yang dia miliki bersama ayahnya sendiri saat dia dipenjara di ruang bawah tanah selama 24 tahun.

"Mereka adalah pasangan," kata seorang sumber kepada surat kabar itu, melansir dari The Sun (21/3/2019).

"Semua orang melihat dari awal betapa dia merasa aman dengannya."

Hubungan pasangan tersebut dikatakan telah memberi Elisabeth ‘kekuatan baru’ dalam perjalanannya menuju normalitas.

Baca Juga: Kisah Elisabeth Fritzl; Bangun Kembali Hidupnya dan Temukan Cinta Setelah 24 Tahun Terkunci di Ruang Bawah Tanah atas Ulah Ayahnya Sendiri