Find Us On Social Media :

Pengadilan Josef Fritzl, Sekap Anaknya Sendiri, Elisabeth, Selama 24 Tahun Hingga Lahirkan 7 Anak

By K. Tatik Wardayati, Sabtu, 22 Mei 2021 | 17:20 WIB

Josef Fritzl diadili.

Intisari-Online.com – Inilah pengadilan Josef Fritzl yang telah menyekap anaknya sendiri, Elisabeth, di ruang bawah tanah, merudapaksa, selama 24 tahun hingga melahirkan 7 anak-anaknya.

Elisabeth Fritzl membantu ayahnya, Josef, memperbaiki pintu di ruang bawah tanah barunya, kemudian dunianya menjadi gelap.

Tampaknya seperti permintaan yang biasa saja, dapatkah dia membantunya mengangkat pintu ke engselnya?

Elisabeth Fritz mengikuti ayahnya ke dalam ruang bawah tanah yang telah dibangunnya selama berbulan-bulan di taman di bawah rumah keluarga.

Baca Juga: Kisah Elisabeth Fritzl, Tragis, Diperlakukan Tidak Seharusnya oleh Ayahnya Sendiri Hingga Lahirkan 7 Anak, Ibunya Tak Pernah Tahu yang Terjadi Sesungguhnya

Saat itu hari yang panas di bulan Agustus 1984.

Elisabeth menuruni tangga menuju ruang bawah tanah dan membantunya memperbaiki pintu di batas berdebu ciptaan bawah tanahnya.

Saat dia berbalik untuk pergi, sepotong kain yang dibasahi eter menutupi mulut dan hidungnya dan dunianya menjadi gelap. Mungkin selamanya.

Itu adalah awal yang sangat kejam untuk perbuatan yang sangat kejam.

Baca Juga: Dikira Minggat, Elisabeth Fritzl Rupanya Disekap dan Kerap Diperkosa Ayahnya Sendiri Selama 24 Tahun hingga Lahirkan 7 Anak