Find Us On Social Media :

Hartanya Tembus Rp81 Triliun, Milyader Ini Malah Nyaris Bakar Habis Kekayaannya Untuk Diberikan ke Orang Miskin, Alasannya Membuat Semua Orang Terenyuh Mendengarnya

By Afif Khoirul M, Kamis, 18 November 2021 | 17:42 WIB

Jeff T.Green

Intisari-online.com - Uang adalah masalah yang hampir dimiliki oleh semua orang di dunia ini.

Ada orang yang memiliki kekayaan sangat besar, ada orang yang terlilit masalah keuangan, hal ini membuat kesetaraan setiap orang berbeda-beda.

Kondisi ini telah membuat seorang milyader asal Amerika Jeff T. Green (44) berencanya menyelamatkan orang-orang miskin di seluruh dunia dengn kekayaannya.

Ia mengatakan akan menyumpang hampir seluruh kekataannya, sebanyak 90% untuk membantu orang lain sebelum kematiannya.

Baca Juga: Rumah Tangganya Selalu Kandas, Pria Tua Bangka Ini Nekat Pacari 1.000 Gadis Muda Demi Penuhi Kebutuhan Nafsunya, Kisah Cintanya Sampai Bikin Geleng-Geleng Kepala

Jeff Green dikethui memiliki kekayaan 5,7 miliar dollar AS (Setara Rp81 triliun), saat ini dikatakan sebagai orang terkaya dari negara bagian Beehive, AS.

Dia saat ini tinggal di California Selatan dan merupakan CEO dan Presiden The Trade Desk, sebuah perusahaan teknologi iklan yang dia dirikan pada tahun 2009.

Pada 16 November, miliarder Green mengumumkan bahwa, bersama dengan inisiatif "The Giving Pledge".

Dirinyaa akan berjanji untuk menyumbangkan lebih dari 90% kekayaannya untuk membantu orang lain sebelum atau pada saat kematiannya.

Baca Juga: Bisa Bikin Seluruh Manusia di Bumi Jadi Milyader Konon Asteroid Ini Menyimpan Harta Rp144.980 Triliun, Ekonomi Dunia Malah Bisa Hancur Jika Harta Itu Benar-Benar Ada