Find Us On Social Media :

Berlibur ke Bali, Turis Asing Ini Malah Bersekongkol dengan Pacarnya untuk Habisi Nyawa Ibunya Sendiri dan Tempatkan Jasadnya di Koper yang Ditinggal di Dalam Taksi, Begini Nasibnya Sekarang

By May N, Jumat, 5 November 2021 | 11:24 WIB

'Pembunuh Koper' Heather Mack berhasil dideportasi dari Indonesia setelah jalani 7 tahun penjara karena membunuh ibunya di hotel di Bali

Intisari - Online.com - Tahun 2014, seorang turis wanita datang bersama pacarnya ke pulau Bali dan melakukan kejahatan berencana membunuh ibu turis wanita saat mereka berlibur di pulau Dewata.

Keduanya bersekongkol membunuh ibu si perempuan, kemudian jasadnya dijejalkan dalam koper yang ditinggal dalam sebuah taksi.

Ialah Heather Mack, yang kemudian pada tahun 2015 terbukti bersalah dan ditahan di penjara Bali selama 10 tahun.

Ia adalah warga Chicago, Amerika Serikat, yang saat itu menjadi remaja hamil.

Baca Juga: Besar Kepala Sok Merasa Paling Berjasa Redam Amukan Indonesia di Timor Leste, Padahal Justru Australia yang Paling Ngotot Membantu Indonesia Mengamuk di Timor Leste Karena Alasan Ini

Aksi biadabnya ia lakukan dengan pacarnya dan sepupunya, korbannya adalah ibunya sendiri, seorang sosialita Chicago, Sheila von Wiese Mack.

Pacar Mack, Tommy Schaefer, memukul korban berumur 62 tahun itu sampai meninggal dengan mangkuk buah selama perdebatan mereka di hotel bintang lima St Regis di Nusa Dua, Bali.

Mengutip Guardian, menurut wawancara yang ia berikan kepada media, Mack telah sering bertengkar dengan ibunya dan keduanya sedang saling melawan di pengadilan atas warisan USD 1,6 juta.

Schaefer mengaku ia membunuh ibu pacarnya, tapi mengklaim hal itu ia lakukan dalam rangka membela dirinya selama argumen dengan korban.

Baca Juga: Jadi Alat Ramses II untuk Memburu Nabi Musa, Siapa Sangka Ilmu Sihir Mesir Kuno Juga Pernah Dipakai Pembunuhan Firaun Ramses III Oleh Komplotan Pendeta dan Gundik Ini